Start Di Depan Sauber, Rio Berharap Bisa Balapan Dengan Kuat

No comment 77 views

Berikut artikel Start di Depan Sauber, Rio Berharap Bisa Balapan dengan Kuat, Semoga bermanfaat

HOCKENHEIM, KOMPAS.com – Pebalap Manor Racing yang berasal Indonesia, Rio Haryanto, mulai mengawali balapan GP Jerman di Hockenheimring, Minggu (31/7/2016), dari posisi start ke-20.

Pada sesi kualifikasi yg berlangsung Sabtu (30/7/2016), Rio mencatat putaran terbaik 1 menit 16,717 detik, lebih cepat dari beberapa pebalap Sauber, Felipe Nasr dan Marcus Ericsson.

“Saya sangat senang. Kami mampu meningkatkan waktu putaran setiap kali meniggalkan garasi menuju lintasan,” kata Rio dalam rilis yg dikeluarkan Manor Racing.

Rio menyebut bahwa timnya telah melakukan pekerjaan luar biasa yg sangat membantunya meraih hasil bagus.

“Kami juga membuat dua pengembangan, baru-baru ini, dan kita mampu melihat hasilnya hari ini. Kami mampu berada di depan Sauber dan mendapatkan posisi start yg lebih baik,” ujar Rio lagi.

Rio mengaku memiliki kecepatan yg bagus dan berharap dapat menjalani balapan dengan kuat.

Rekan sesuatu tim Rio, Pascal Wehrlein (Jerman), mencatat putaran lebih baik. Dengan 1 menit 16,977 detik, dia berhasil mengamankan tempat start ke-18.

“Kami sangat dekat dengan Q2 (kualifikasi kedua), cuma 0,15 detik. Saya sangat senang dengan hasil kualifikasi karena kita mampu berada di depan Sauber, dan juga Toro Rosso, yg berarti itu positif,” kata Wehrlein.

Pebalap 21 tahun ini mendapatkan posisi start lebih baik dibanding Daniil Kvyat (Toro Rosso) yg mulai memulai balapan dari posisi start ke-19.

Balapan GP Jerman mulai berlangsung Minggu (31/7/2016) akan pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/31/00323131/start.di.depan.sauber.rio.berharap.bisa.balapan.dengan.kuat
Terima kasih sudah membaca berita Start di Depan Sauber, Rio Berharap Bisa Balapan dengan Kuat. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Start Di Depan Sauber, Rio Berharap Bisa Balapan Dengan Kuat"