Sony Singkirkan Pemain Unggulan

No comment 103 views

Berikut artikel Sony Singkirkan Pemain Unggulan, Semoga bermanfaat

SYDNEY, KOMPAS.com — Atlet senior, Sony Dwi Kuncoro, sukses menekuk langkah unggulan keenam yang berasal Tiongkok, Tian Houwei, pada babak pertama Australian Open 2016. Butuh beberapa gim saja buat Sony buat lolos ke babak berikutnya. Sony menang 21-16 dan 21-12.

Menghadapi pemain yg lebih unggul dan muda dari dirinya, Sony menyampaikan harus lebih meningkatkan keberaniannya bagi mendahului permainan. Ia juga mengeluarkan strategi khusus bagi memenangi laga atas Tian.

“Saya harus berani menyerang dan tetap fokus di lapangan, berani mempercepat permainan. Kalau tidak, mulai sulit untuk aku buat mengatasi lawan,” kata Sony mengenai strateginya melawan Tian.

Berhasil mengungguli lawan pada gim pertama, Sony selalu mencoba menekan Tian pada gim kedua. Sony tak membiarkan lawan berkembang, dan selalu melancarkan serangan.

Selanjutnya, pada babak kedua, Sony mulai berhadapan dengan Srikanth Kidambi, India. Kali pertama berhadapan, Sony pun mengaku mulai mewaspadai smash kencang Srikanth.

“Srikanth yaitu pemain muda. Saya harus mewaspadai smash kencangnya. Saya harus lebih bersiap dari hari ini. Setelah ini, evalusi dulu, tadi permainan aku seperti apa. Besok harus lebih baik lagi,” ujar Sony.

Indonesia masih milik sesuatu wakil tunggal putra yg belum bertanding. Ada Anthony Sinisuka Ginting yg mulai berhadapan dengan Chou Tien Chen (Taipei). Dua wakil lainnya, Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa, telah kalah lebih dulu.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/08/17082981/sony.singkirkan.pemain.unggulan
Terima kasih sudah membaca berita Sony Singkirkan Pemain Unggulan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sony Singkirkan Pemain Unggulan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.