SMPN 12 Satu-satunya Wakil Surabaya

No comment 86 views

Berikut artikel SMPN 12 Satu-satunya Wakil Surabaya, Semoga bermanfaat

SURABAYA, Kompas.com – Pasangan Mercy Gracia dan Salfa Hiva Permata menjadi penentu kemenangan pada partai ganda setelah melalui pertandingan sengit melawan Savira Nurul dan Indy Eprita dengan rubber game 21-17, 12-21 dan 21-14.

Di babak final, SMPN 12 Surabaya mulai bertanding melawan SMPN 3 Wates Kab. Kediri yg sudah berhasil menyingkirkan SMPN 5 Probolinggo dengan skor 2-0.

“Saya sempat merasa pesimis karena kalah di gim kedua, namun berkat dukungan dari pelatih dan orang tua serta keinginan yg kuat bagi menjadi juara, aku dan Mercy kembali bersemangat dan mampu memenangkan pertandingan. Semoga hari Sabtu nanti kita dapat bermain dengan fokus dan tetap tenang. Semoga tak cuma buat sekolah, tapi aku juga dapat mampu menjadi kebanggaan bagi kota Surabaya,” ungkap Salfa yg mengidolakan sosok Greysia Polii.

Pelatih SMPN 12 Surabaya Anwar Daeng Limpo mengatakan, “Pertandingan hari ini sangat kompetitif, lawan yg dihadapi juga cukup tangguh. Namun syukurlah Salfa dan Mercy memamerkan permainan yg kompak hingga berhasil masuk ke babak final. Saya optimis dan percaya mereka mampu memboyong Piala MILO ke sekolah.”

Sedangkan pada kategori beregu SMP Putra, SMP Jaya Sakti (A) Surabaya maju ke babak final setelah mengalahkan SMPN 53 Surabaya dengan skor 2-0, dan tim kedua dari SMP Jaya Sakti juga berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan SMPN 2 Blitar dengan skor 2-0.

Selain pertandingan babak semifinal kategori beregu SMP Putra dan Putri, pada hari ini diselenggarakan juga babak semifinal kategori beregu SD Putra. Pada pertandingan babak semifinal kategori beregu SD Putra, SDN Lidah Kulon 4 berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan SDN Bugih 03 Pamekasan dengan skor 2-1. SDN Rungkut Kidul I/267 juga berhasil masuk ke babak final setelah mengalahkan SDN Kalijudan Surabaya dengan skor 2-0.

Sementara itu, kategori perorangan kelompok usia U-13 dan U-15 memasuki babak perdelapan final hari ini. Farica Abela dari Klub Exist Jakarta salah sesuatu peserta tunggal putri kelompok usia U-13 yg masih bertahan hingga ketika ini mengungkapkan, “Kekalahan yg aku alami di SIRNAS-MILO School Competition Banjarmasin tak menyurutkan semangat aku bagi bertanding di Surabaya. Dengan latihan yg disiplin serta mengikuti arahan dari pelatih, aku percaya mampu memperoleh kemenangan dan menjadi juara di SIRNAS-MILO School Competition Surabaya.”

Pada babak final SIRNAS-MILO School Competition Surabaya yg mulai dilaksanakan pada hari Sabtu (22/10) di GOR Sudirman, pasangan legenda bulu tangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996, Rexy Mainaky dan Ricky Soebagdja, mulai hadir memberikan coaching clinic teknik dasar bermain bulu tangkis.

Nestlé MILO juga membuka kesempatan kepada siswa-siswi Sekolah Dasar di Surabaya yg ingin mendapatkan pengalaman berlatih bersama Rexy Mainaky. Sementara para orang tua pendamping peserta juga mampu mengikuti Kelas Nutrisi bersama Ricky Soebagja yg mulai berbagi pengetahuan tentang gizi seimbang buat anak aktif.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/20/20570761/smpn.12.satu-satunya.wakil.surabaya
Terima kasih sudah membaca berita SMPN 12 Satu-satunya Wakil Surabaya. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "SMPN 12 Satu-satunya Wakil Surabaya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.