Sharapova Kembali Bermain Meski Disambut Dingin

No comment 70 views

Berikut artikel Sharapova Kembali Bermain meski Disambut Dingin, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Petenis cantik Maria Sharapova buat pertama kali bermain kembali ke lapangan setelah menjalani hukuman akibat terbukti mengonsumsi obat terlarang ketika Australia Terbuka, Januari lalu.

Sharapova tampil dalam pertandingan amal dan bergabung dalam World Team Tennis Smash Hits di Las Vegas, Senin (10/10/2016). Acara yg diadakan bagi menggalang dana bagi Yayasan AIDS Elton John ini menghadirkan petenis veteran Martina Nvartailova.

Sharapova yg berpasangan dengan petenis muda Taylor Johnson berhadapan dengan Navratilova yg berpasangan dengan petenis senior lainnya, Liezel Huber.

“Ini kesempatan luar biasa bagi Johnson dan saya,” kata Sharapova tentang pasangannya yg baru berusia 16 tahun. 

“Saya telah sekian lama tak tampil di lapangan. Buat kita berdua ajang ini menjadi menyenangkan dan penuh tawa.”

Sharapova kemudian berpasangan dengan petenis legendaris, John McEnroe, dan menghadapi Navratilova yg berpasangan dengan Andy Roddick.

Sharapova absen dari lapangan setelah dinyatakan positif doping pada ketika Australia Terbuka Januari lalu. Ia terkena hukuman larangan bertanding selama beberapa tahun. Namun, oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga, hukuman tersebut dikurangi menjadi 15 bulan.

Sharapova yg sudah berusia 30 tahun rencananya mulai akan bertanding lagi pada April 2017.

Namun, kembalinya Sharapova mendapat sambutan dingin dari para petenis lainnya. Petenis Australia, Samantha Stosur, menyebut fakta bahwa Sharapova memakai obat terlarang selama sekian tahun dan sudah mengecewakan banyak petenis dunia.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/11/12263191/sharapova.kembali.bermain.meski.disambut.dingin
Terima kasih sudah membaca berita Sharapova Kembali Bermain meski Disambut Dingin. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sharapova Kembali Bermain Meski Disambut Dingin"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.