Setelah CT Scan Di Rumah Sakit, Lorenzo Diizinkan Ikut Sesi Kualifikasi

Berikut artikel Setelah CT Scan di Rumah Sakit, Lorenzo Diizinkan Ikut Sesi Kualifikasi, Semoga bermanfaat

MOTEGI, KOMPAS.com – Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mendapatkan izin bagi tetap turun pada sesi kualifikasi GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (15/10/2016).

Lorenzo harus menjalani pemeriksaan CT scan dan X-ray di rumah sakit setelah terjatuh dengan keras di tikungan 2 pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu pagi.

Sehari sebelumnya, Dani Pedrosa (Repsol Honda) juga mengalami kecelakan berat ketika turun pada sesi latihan bebas kedua.

Tulang selangka kanan Pedrosa patah dan dia harus mundur dari GP Jepang. Pedrosa dibawa kembali ke Spanyol bagi menjalani operasi.

Eugene Laverty (Aspar) juga terjatuh ketika latihan kedua. Dia dinyatakan tak fit buat turun pada latihan ketiga, tapi mampu ikut sesi latihan bebas keempat, Sabtu siang.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/15/11262631/setelah.ct.scan.di.rumah.sakit.lorenzo.diizinkan.ikut.sesi.kualifikasi
Terima kasih sudah membaca berita Setelah CT Scan di Rumah Sakit, Lorenzo Diizinkan Ikut Sesi Kualifikasi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Setelah CT Scan Di Rumah Sakit, Lorenzo Diizinkan Ikut Sesi Kualifikasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.