Setelah Absen 4 Seri, Iannone Akan Turun Pada GP Malaysia

No comment 71 views

Berikut artikel Setelah Absen 4 Seri, Iannone Akan Turun pada GP Malaysia, Semoga bermanfaat

SEPANG, KOMPAS.com – Pebalap Ducati MotoGP Team, Andrea Iannone, mulai kembali bersaing di lintasan. Pebalap Italia ini mulai turun pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang, 28-30 Oktober.

“Saya sangat senang akhrinya mampu kembali ke lintasan, dan semoga ini jadi akhir minggu positif untuk kami, meski aku tahu ini tak mulai gampang karena punggung aku belum sepenuhnya pulih,” kata Iannone yg dilansir Motorsport.com.

Iannone mendapat cedera ketika menjalani sesi latihan GP San Marino di Sirkuit Misano, September lalu. Dia menderita patah tulang T3 vertebra karena insiden tersebut.

Iannone turun pada GP Aragon, beberapa minggu setelah kecelakaan tersebut. Namun, setelah sesi latihan bebas pertama, dia mundur karena sakit yg dirasakan akibat cedera tersebut.

Sejak itu, dia belum turun lagi ke lintasan. Michele Pirro (Italia) menggantikannya pada GP San Marino dan GP Aragon. Pada GP Jepang dan GP Australia, dia digantikan oleh Hector Barbera (Spanyol).

“Saya menetapkan buat kembali balapan di Sirkuit Sepang karena aku cukup menderita cuma duduk di rumah dan menyaksikan balapan di televisi,” kata Iannone.

“Saya merasa putus asa ingin kembali balapan, buat Ducati, buat aku sendiri, dan semua penggemar yg terus mendukung saya,” ujar pebalap 27 tahun tersebut.

Iannone mulai kembali berdampingan dengan sesama pebalap Italia, Andrea Dovizioso, memancu Desmosedici GP16 di Sirkuit Sepang.

“Semoga aku mampu segera cepat dan kompetitif meski telah pasti aku harus memahami keadaan saya, kemampuan saya, dan kecepatan saya,” kata Iannone.

“Saya selalu berdoa. Kami kembali ke lintasan dengan harapan dapat meraih hasil bagus,” ujar dia lagi.

Dengan kembalinya Iannone, berarti Barbera mulai kembali membalap bagi timnya, Avinta Racing.

 

Sono tornato! I’m back! #kualalumpur #malesia #maniac #ai29

A photo posted by Andrea Iannone (@andreaiannone) on Oct 25, 2016 at 2:52am PDT

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/27/12511261/setelah.absen.4.seri.iannone.akan.turun.pada.gp.malaysia
Terima kasih sudah membaca berita Setelah Absen 4 Seri, Iannone Akan Turun pada GP Malaysia. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Setelah Absen 4 Seri, Iannone Akan Turun Pada GP Malaysia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.