Serunya “Grand Launching” Indonesia Boxing Championship

No comment 103 views

Berikut artikel Serunya “Grand Launching” Indonesia Boxing Championship, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah petinju bertarung dalam “Grand Launching” Indonesia Boxing Championship (IBC) di Balai Sarbini, Jakarta pada Jumat (2/9/2016) malam. Para penonton yg hadir pun tampak larut mendukung jagoannya masing-masing.

Indonesia Boxing Championship yaitu ajang pencarian petinju yg digagas oleh mantan juara dunia WBA yang berasal Indonesia, Chris John. Acara ini bakal ditayangkan setiap Jumat pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Respons penonton sepanjang pembukaan begitu luar biasa. Berdasarkan pantauan Kompas.com, nyaris semua kursi di Balai Sarbini terisi menjelang beberapa partai penting pembukaan Indonesia Boxing Championship.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa kelihatan sangat antusias dan bersemangat dalam memberikan dukungan kepada para petinju favoritnya.

Beberapa petinju Tanah Air yg tampil di antaranya adalah Roy Tua Manihuruk, Egi Rozten, Arif Blader, John “Fox” Ruba, dan Tibo “Il Duce” Monabesa.

“Kami lihat penonton tertarik buat hadir pada episode pertama acara kami. Saya tegang juga karena ini pertama kali aku untuk event seperti ini,” ujar Chris John seusai acara.

“Syukur sekali karena acara ini mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, khususnya dari Kompas TV yg dapat membuat tempat sebagus ini menjadi layaknya Las Vegas,” kata Chris John menambahkan.

GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.com Salah sesuatu petinju tersungkur dalam laga pembukaan Indonesia Boxing Championship di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (2/9/2016) waktu setempat.

Pada episode selanjutnya, Indonesia Boxing Championship mulai menampilkan proses latihan dan persiapan 16 petinju yg telah berhasil melewati tahap sebelumnya.

Mereka mulai mendapatkan pengarahan dari staf pelatih yg ditunjuk oleh Chris John demi meraih juara.

Dengan adanya Indonesia Boxing Championship, Chris John pun berharap pencarian bakat petinju yg dilakukannya mampu lebih menyeluruh ke berbagai daerah dan kelas.

“Pada tahun ini kalian memang mulai mencari juara kelas bulu, tapi tahun selanjutnya dapat saja kalian mencari di kelas lain. Sebab, kami juga milik petinju berbakat di kelas lainnya,” kata Chris John.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/03/07391841/serunya.grand.launching.indonesia.boxing.championship
Terima kasih sudah membaca berita Serunya “Grand Launching” Indonesia Boxing Championship. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Serunya “Grand Launching” Indonesia Boxing Championship"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.