Sean Gelael Jadi “Sopir Taksi” Di Sirkuit Sentul

No comment 120 views

Berikut artikel Sean Gelael Jadi “Sopir Taksi” di Sirkuit Sentul, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com — Pebalap muda Indonesia yg turun pada GP2 Series 2016, Sean Gelael, hadir dalam acara jumpa penggemar di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (2/8/2016).

“Acara ini yaitu bentuk rasa terima kasih kepada pihak yg sudah mendukung aku selama menjalani balapan GP2 2016, yakni sponsor, media, dan penggemar,” kata Sean kepada JUARA.

Sean menghadiri acara ini bersama rekan sesuatu timnya di Pertamina Campos Racing yg didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Mitch Evans (Selandia Baru).

Selain itu, acara juga dihadiri pebalap Jagonya Ayam lainnya yg memperkuat Prema Racing, Antonio Giovinazzi (Italia).

“Saat balapan, jadwal aku cukup padat. Jadi, ketika kembali ke Indonesia, aku mampu lebih rileks dan bertemu penggemar yg sudah mendukung aku menjalani musim perdana di GP2,” ucap Sean.

KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM Pebalap Pertamina Campos Racing yang berasal Indonesia, Sean Gelael, siap megemudikan Lamborghini dengan membawa penumpang dalam acara taxi ride di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (2/8/2016).

Ketiga pebalap muda tersebut juga menjadi pengemudi dalam taxi ride dengan mobil Lamborghini.

Sean, Evans, dan Giovinazzi dua kali memutari Sirkuit Sentul dengan sesuatu penumpang di samping mereka. Reaksi para penumpang pun berbeda-beda.

Ada penumpang yg tetap tenang meskipun mobil dipacu dengan kecepatan melebihi 200 kilometer per jam. Ada pula penumpang yg berteriak-teriak karena ketakutan.

Sean mengaku menikmati keberadaan orang yang lain yg menumpang ketika dia memacu mobil di lintasan.

“Mengendarai mobil sendiri rasanya berbeda dibanding kalau ada penumpang. Kalau di sini, lebih bagi having fun. Saat membalap sendiri (pada GP2 Series) ada tanggung jawab yg harus dipenuhi,” kata pebalap 19 tahun tersebut.

KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM Pebalap Prema Racing yang berasal Italia, Antonio Giovinazzi, memasuki mobil buat melakukan taxi riding di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (2/8/2016).

Sean juga senang dengan reaksi para penumpangnya. Bagi dua pebalap, ini memang yaitu kesempatan pertama mereka merasakan naik mobil yg dipacu dengan kecepatan sangat tinggi.

Setelah acara temu penggemar ini, ketiga pebalap muda tersebut mulai mempersiapkan diri bagi menjalani seri GP2 berikutnya di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, 26-28 Agustus. (Delia Mustikasari)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/02/19353531/sean.gelael.jadi.sopir.taksi.di.sirkuit.sentul
Terima kasih sudah membaca berita Sean Gelael Jadi “Sopir Taksi” di Sirkuit Sentul. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sean Gelael Jadi “Sopir Taksi” Di Sirkuit Sentul"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.