Sean Gelael Dan Norman Nato Bela Arden Pada GP2 Series 2017

No comment 150 views

Berikut artikel Sean Gelael dan Norman Nato Bela Arden pada GP2 Series 2017, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Indonesia, Sean Gelael, mulai kembali beraksi pada persaingan GP2 Series. Tahun ini, dia mulai memperkuat Pertamina Arden, bersama pebalap Perancis, Norman Nato.

Baik Sean maupun Nato sama-sama milik pengalaman bersaing di ajang yg pelaksanaannya menempel dengan balapan Formula 1 tersebut.

“Saya sangat senang mampu bergabung ke Pertamina Arden. Ini adalah tim yg sangat berpengalaman dan sudah memperlihatkan konsistensi,” ujar Sean yg dilansir situs resmi GP2 Series.

Bersama rekan sesuatu timnya yg baru, Sean mengaku lebih yakin diri dan bersiap meraih hasil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Target aku tahun ini adalah menduduki posisi terdepan dalam setiap lomba dan aku tidak sabar bagi memulainya. Norman Nato juga mulai menjadi rekan yg hebat. Saya senang bekerja sama dengan dia,” tutur dia.

Pada GP2 2016, Sean memperkuat Pertamina Campos Racing. Ia menduduki posisi ke-15 pada klasemen akhir.

Adapun Nato yaitu pebalap berpengalaman. Pebalap 24 tahun tersebut mengawali kiprahnya di GP2 bersama tim Arden Internasional pada 2015.

Setahun kemudian, Nato bergabung ke Racing Engineering dan menuntaskan GP2 2016 dengan berada di urutan kelima.

“Saya sangat senang bergabung dengan keluarga Jagonya Ayam dan bersatu lagi dengan Arden. Ini adalah tim saat aku menjalani debut GP2,” kata Nato.

“Tahun dahulu yaitu masa yg bagus buat aku dan aku sangat optimistis dapat bekerja dengan baik bersama Sean dan tim,” tutur dia.

Pada 13-15 Maret, Sean, Nato, dan pebalap GP2 lainnya mulai menjalani tes pramusim di Barcelona, Spanyol.

Tes pramusim berikutnya mulai berlangsung di Sirkuit Internasional Sakhir, Bahrain, 29-31 Maret.

Seri perdana musim ini juga mulai berlangsung di Bahrain pada 14-16 April. GP2 Series 2017 mulai berlangsung dalam 11 seri.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/08/20420631/sean.gelael.dan.norman.nato.bela.arden.pada.gp2.series.2017
Terima kasih sudah membaca berita Sean Gelael dan Norman Nato Bela Arden pada GP2 Series 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sean Gelael Dan Norman Nato Bela Arden Pada GP2 Series 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.