Sean Dan Evans Gagal Tambah Poin Pertamina Campos Racing

No comment 88 views

Berikut artikel Sean dan Evans Gagal Tambah Poin Pertamina Campos Racing, Semoga bermanfaat

SILVERSTONE, KOMPAS.com – Dua pebalap Pertamina Campos Racing yg didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Muhammad Sean Gelael dan Mitch Evans, gagal meraih poin pada balapan kedua (sprint race) GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (10/7/2016).

“Tidak gampang memulai balapan dari barisan belakang di Sirkuit Silverstone. Memang sangat disayangkan karena sebenarnya aku sangat menyukai karakter sirkuit ini,” kata Sean.

Sean mengawali balapan dari posisi start ke-21 dulu finis tiga posisi lebih baik yakni di urutan ke-18.

Sean sebenarnya sempat naik ke posisi ke-16. Namun, degradasi ban yg cukup tinggi pada pertengahan lomba membuat posisinya merosot lagi.

Sementara itu, Evans sempat masuk area poin pada balapan ini, yakni 8 besar. Pebalap Selandia Baru tersebut berada di posisi keenam saat balapan 21 putaran ini tersisa lima lap.

Hujan yg akan turun membuat lintasan jadi licin dan Evans kesulitan mengendalikan mobilnya. Dia kehilangan dua posisi dan akhirnya finis di urutan ke-13.

Pebalap Jagonya Ayam lainnya yg membela Prema Racing, Antonio Giovanazzi, menutup balapan dengan berada di urutan keempat.

Pemenang sprint race ini adalah Jordan King (Racing Engineering). Luca Giotto (Trident Racing) dan Oliver Rowland (MP Motorsport) melengkapi podium dengan finis di urutan kedua dan ketiga.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/10/22225541/sean.dan.evans.gagal.tambah.poin.pertamina.campos.racing
Terima kasih sudah membaca berita Sean dan Evans Gagal Tambah Poin Pertamina Campos Racing. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sean Dan Evans Gagal Tambah Poin Pertamina Campos Racing"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.