Sean Dan Evans Belum Maksimal Pada Sesi Latihan GP2 Jerman

No comment 87 views

Berikut artikel Sean dan Evans Belum Maksimal pada Sesi Latihan GP2 Jerman, Semoga bermanfaat

HOCKENHEIM, KOMPAS.com – Pertamina Campos Racing yg didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia masih belum meraih hasil maksimal pada sesi latihan GP2 Jerman di Hockenheimring, Jumat (29/7/2016).

Mitch Evans (Selandia Baru) menyelesaikan sesi 45 menit ini dengan berada di urutan ke-13. Evans yaitu juara balapan pertama (feature race) GP2 Jerman 2014.

Rekan sesuatu tim Evans, Sean Gelael (Indonesia), meraih hasil lebih buruk dengan berada di urutan ke-20.

Pebalap tercepat pada sesi ini adalah Pierre Gasly (Perancis) dari tim Prema Racing. Rekan sesuatu timnya, Antonio Giovinazzi (Italia) yg juga yaitu pebalap Jagonya Ayam, berada di urutan ke-9.

Pada paruh pertama sesi, Gasly telah memimpin berkat putaran 1 menit 23,269 detik. Artem Markelov (Russian Time) menempel di urutan kedua, cuma terpaut 0, 092 detik.

Hingga sesi berakhir, Gasly tetap bertahan sebagai yg tercepat. Markelov sempat mempertajam putarannya, tapi tetap tertahan di urutan kedua.

Alex Lynn (DAMS) dan Luca Ghiotto (Trident Racing) berada di urutan ketiga dan keempat daftar pebalap tercepat sesi ini.

Para pebalap ini mulai bersaing pada sesi kualifikasi bagi menentukan posisi start feature race, Jumat (29/7/2016), akan pukul 15.55 waktu setempat (20.55 WIB).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/29/18063981/sean.dan.evans.belum.maksimal.pada.sesi.latihan.gp2.jerman
Terima kasih sudah membaca berita Sean dan Evans Belum Maksimal pada Sesi Latihan GP2 Jerman. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sean Dan Evans Belum Maksimal Pada Sesi Latihan GP2 Jerman"