Satu Gelar Juara Dari Vietnam

No comment 78 views

Berikut artikel Satu Gelar Juara dari Vietnam, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Duel beberapa ganda campuran Indonesia di Vietnam International Series 2016 akhirnya dimenangkan oleh Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco dengan menundukkan  Andika Ramadiansyah/Angelica Wiratama 21-15, 20-22.

Lolosnya kedua wakil ganda campuran Indonesia ini ke babak final dan menciptakan partai All Indonesian Final, memang patut diacungi jempol. Dalam perjalanan ke final, Andika/Angelica yg tidak dijagokan bahkan bisa menundukkan unggulan kedua di babak semifinal.

Jika melihat kekuatan di atas kertas, Rinov/Vania yg diunggulkan di tempat ketiga, memang lebih kuat. Akan tapi di lapangan, kedua pasangan ini tercatat saling mengalahkan. “Kuncinya yakin, yakin mulai kemampuan diri sendiri dan dapat bermain di pola permainan kami, jangan terbawa pola permainan lawan,” ujar Rinov.

“Soal tegang sih pasti ada. Tetapi dalam hati aku bertekad bagi membalas kekalahan atas Andika/Angelica waktu di Singapore Series 2016,” tambahnya.

Rinov yaitu salah sesuatu andalan di ajang World Junior Championships 2016 mendatang. Dalam kejuaraan bergengsi ini, Rinov kemungkinan mulai berpasangan dengan Apriani Rahayu. Bersama Apriani, Rinov sudah mempersembahkan medali perunggu di Asia Junior Championships 2016.

“Kemenangan ini menjadi modal bagi aku supaya makin pede di WJC nanti. Sekaligus menjadi penyemangat agar aku makin rajin latihannya dan maksimal dalam persiapan WJC,” ujar Rinov.

Indonesia dan Taiwan masing-masing berbagi sesuatu dari lima gelar yg diperebutkan di turnamen berhadiah enam ribu Dollar AS ini. Tiga gelar lainnya sukses diborong tuan rumah. Berikut hasil pertandingan final Vietnam International Series 2016:

Ganda Campuran
Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco (3/INA) vs Andika Ramadiansyah/Angelica Wiratama (INA) 21-15, 22-20

Tunggal Putri
Chen Su Yu (TPE) vs Lim Yin Fun (2/MAS) 21-19, 23-21

Tunggal Putra
Nguyen Tien Minh (1/VIE) vs Lim Chi Wing (5) 21-14, 23-21

Ganda Putri
Nguyen Thi Sen/Vu Thi Trang (1/Vie) vs Lim Yin Loo/Yap Cheng Wen (MAS) 21-18, 24-22

Ganda Putra
Goh Sze Fei/Nur Izzudin Mohd Rumsani (MAS) vs Do Tuan Duc/Pham Hong Nam (2VIE) 17-21, 21-19, 22-20

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/02/23572041/satu.gelar.juara.dari.vietnam
Terima kasih sudah membaca berita Satu Gelar Juara dari Vietnam. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Satu Gelar Juara Dari Vietnam"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.