Sambutan Meriah Masyarakat Kudus Buat Tontowi/Liliyana

No comment 105 views

Berikut artikel Sambutan Meriah Masyarakat Kudus Buat Tontowi/Liliyana, Semoga bermanfaat

KUDUS, Kompas.com – Berbeda dengan masyarakat Jakarta yg terhalang kesibukan dan kepadatan kota besar, sambutan lebih meriah dirasakan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir atas keberhasilan meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro.

Setelah Liliyana Natsir merasakan kehangatan sambutan masyarakat kota kelahirannya di Manado, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menikmati keberhasilan mereka bersama masyarakat kota Kudus, Jawa Tengah.

Tontowi/Liliyana hari ini diarak keliling kota Kudus yg yaitu tempat berdirinya klub yang berasal mereka, PB Djarum. Arak-arakan dimulai dari jalan raya Demak-Kudus menuju pabrik Brak SKT BL 53 punya PT. Djarum. Tempat ini yaitu tempat bersejarah karena disinilah awal mula berdirinya lapangan latihan bulutangkis pertama punya PB Djarum, di tempat ini pula sang legenda bulutangkis yg dijuluki King Smash, Liem Swie King, berlatih.

“Inilah Tontowi/Liliyana, mereka lah yang sudah mengharumkan nama indonesia, mereka telah hadir ditengah-tengah kami segala buat merayakan kemenangan medali emas di Olimpiade Rio 2016. Perlu diketahui juga bahwa PB Djarum sudah melahirkan para pahlawan bulutangkis, kami seharusnya bangga dan tersanjung telah dikunjungi pahlawan olahraga kita,” ujar H. Musthofa, Bupati Kudus.

“Terima kasih bapak Bupati, karyawan PT. Djarum dan masyarakat Kudus. Semoga prestasi kalian dapat membanggakan Indonesia dan memotivasi teman-teman bagi berprestasi,” kata Tontowi di hadapan ratusan karyawan PT. Djarum yg bersorak sorai menyambut kehadirannya dan Liliyana.

“Terima kasih segala karyawan di PT. Djarum yg telah mendoakan kami, sehingga kalian dapat meraih medali emas olimpiade. Mudah-mudahan mampu menginspirasi masyarakat Indonesia buat berprestasi di seluruh bidang,” tutur Liliyana yg disambut riuh tepuk tangan.

Kedatangan Tontowi/Liliyana disambut begitu meriah oleh warga Kudus yg telah ramai menanti kedatangan pahlawan bulutangkis di kota Kretek tersebut.

Sekitar tiga ribu siswa-siswi sekolah sudah berdiri di sepanjang jalan penting di kota Kudus. Para karyawan perkantoran sampai pramuniaga toko juga kelihatan dalam kerumunan.

Macam-macam reaksi masyarakat menyambut Owi/Butet. Mulai dari menyanyikan yel-yel, melambaikan bendera Merah-Putih, sampai berteriak histeris mampu melihat segera idolanya.

Ada juga yg berupaya keras buat menggapai tangan Tontowi/Liliyana dengan menaiki bangku sepeda motor. Di tengah-tengah perjalanan, Liliyana menerima bunga berwarna merah jambu dari penggemarnya.

Tontowi/Liliyana pun kelihatan sangat menikmati arak-arakan. Senyum bahagia tidak pernah lepas dari wajah mereka. Sejak pertama menaiki VW Combi Double Deck, Tontowi/Liliyana segera ber-selfie ria buat mengabadikan momen bersejarah ini.

Setelah mengunjungi pabrik Brak SKT BL 53, rombongan arak-arakan bertolak menuju Pendopo Kabupaten, sepanjang jalan menuju pendopo, penyambutan kian meriah. Ada pasukan marching band, barongsai, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, Owi/Butet rencananya mulai bertolak menuju alun-alun Simpang 7 yg yaitu salah sesuatu landmark kota Kudus. Arak-arakan mulai berakhir di GOR Djarum.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/01/16344381/sambutan.meriah.masyarakat.kudus.buat.tontowi.liliyana
Terima kasih sudah membaca berita Sambutan Meriah Masyarakat Kudus Buat Tontowi/Liliyana. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sambutan Meriah Masyarakat Kudus Buat Tontowi/Liliyana"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.