Rute Baru Jakarta 10 K Lebih Menantang

No comment 62 views

Berikut artikel Rute Baru Jakarta 10 K lebih Menantang, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Paul Eyanae berhasil menjuarai MILO Jakarta International 10K 2016 di kategori open putra pada hari ini dengan catatan waktu 29 menit. Sedangkan kategori open putri berhasil diraih oleh Penina Jepkoec Kigen dengan catatan waktu 34 menit 32 detik.

Keduanya berhak atas hadiah senilai Rp 30 juta yg diserahkan secara segera oleh Prawitya Soemadijo selaku Business Executive Manager Beverages PT. Nestle Indonesia di Epiwalk Rasuna Epicentrum hari ini.

“Rute yg baru tahun ini membuat aku lebih tertantang buat melewatinya tapi persiapan yg telah aku lakukan membuahkan hasil yg baik sehingga mampu mencapai garis finish dalam waktu yg telah aku targetkan,” ujar Penina Jepkoec Kigen peserta yg berasal dari Kenya.

Agus Prayogo

Sedangkan pemenang dari kategori closed putra Agus Prayogo yg berhasil meraih catatan waktu 31 menit 39 detik mengatakan, “Saya sangat senang sudah meraih juara di MILO Jakarta International 10K. Tidak ada kendala selama melewati rute baru tapi aku sangat tertantang saat melewati tanjakan flyover. Semoga prestasi yg aku raih bisa selalu dipertahankan,” ungkapnya.

Sementara itu, kategori closed putri diraih oleh pelari Rini Budiarti dengan catatan waktu 37 menit 29 detik. Para juara buat kategori closed berhak atas hadiah senilai masing-masing Rp 25 juta, sedangkan kategori pelajar diraih oleh Ilham Aprigitano dan Nani Dwi Purwati dan berhak meraih hadiah Rp 6 juta.

MILO Jakarta International 10K diselenggarakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun DKI Jakarta yg ke-489 yg diikuti oleh 15.000 pelari dari dalam dan luar negeri. Sebanyak 2.000 pelari pertama yg mencapai garis finish mendapatkan finisher medal. Selain itu para peserta mampu akses bagi update segera foto ketika berlomba ke akun sosial masing-masing.

MILO Jakarta International 10K 2016 terbagi menjadi tiga kategori merupakan Open, Closed dan Pelajar. Kategori Open terbuka buat WNI maupun WNA usia minimal 17 tahun, kategori Closed diperuntukkan buat WNI dengan usia minimal 17 tahun, sementara kategori Pelajar terbuka bagi segala siswa SMP dan SMA yg memiliki kartu pelajar.

Business Executive Manager Beverages PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan, “MILO Jakarta International 10K yaitu wujud komitmen kita dalam menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Kami percaya olahraga bisa menumbuhkan nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, yakin diri, sportivitas dan kerja sama tim. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang MILO Jakarta International 10K 2016!”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/24/18222811/.rute.baru.jakarta.10.k.lebih.menantang
Terima kasih sudah membaca berita Rute Baru Jakarta 10 K lebih Menantang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rute Baru Jakarta 10 K Lebih Menantang"