Rumah Digeledah, Sang Kaisar Operasi Jantung

No comment 95 views

Berikut artikel Rumah Digeledah, Sang Kaisar Operasi Jantung, Semoga bermanfaat

FRANKFURT, Kompas.com – Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer harus menjalani operasi bypass jantung, sehari setelah rumahnya digeledah polisi berdasar permintaan jaksa penuntut umum Swiss.

Operasi jantung yg dijalani mantan pemain dan pelatih timnas Jerman (Barat) ini disebut oleh media massa Jerman, Bild yg terbit Senin. Menurut Bild, Beckenbauer menjalani operasi pada Sabtu.

Operasi ini sendiri telah dipersiapkan lama oleh pemain yg ketika menjadi pemain dan kapten timnas Jerman Barat mendapat julukan “Der Keizer” atau Sang Kaisar.

Beckenbauer, 70, akan masuk  sebuah klinik di sebelah selatan Jerman pada Jumat minggu lalu. Ini tertjadi sehari setelah polisi menggeledah rumahnya di Salzburg, Austria atas permintaan jaksa penuntut umum negara Swiss tersebut.

Beckenbauer ada di daftar dua tersangka dalam masalah dugaan penyuapan berkaitan dengan terpilihnya Jerman sebagai tuan rumah Piala DUnia 2006 lalu. Becekenbauer memang yaitu ketua panitia pelaksana Piala Dunia 2006 yg memunculkan Italia sebagai juara dunia.

Nama Beckembauer disebut bersama tiga warga Jerman lainnya. Mereka segala dituduh melakukan  pencucian uang, tindak kriminal serta penyelewengan  dalam pembayaran 6.7 juta euro kepada FIFA pada 2005.

Pengacara Beckenbauer  mengaku mulai berusaha sepenuhnya buat bekerjasama dengan pihak berwenang berkaitan dengan pemeriksaan skandal suap ini.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/05/23305371/rumah.digeledah.sang.kaisar.operasi.jantung
Terima kasih sudah membaca berita Rumah Digeledah, Sang Kaisar Operasi Jantung. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rumah Digeledah, Sang Kaisar Operasi Jantung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.