Rossi Siap Berbagi Ilmu Lagi Dengan Imanuel Dan Galang

No comment 95 views

Berikut artikel Rossi Siap Berbagi Ilmu Lagi dengan Imanuel dan Galang, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mulai menggelar program pelatihan untuk para pebalap muda Asia, 2nd Masters Camp, pada 13-18 September.

Program ini yaitu kelanjutan dari Master Camp yg digelar Juli dahulu di tempat yg sama, Tavullia, Italia. Program pelatihan ini diprakarsai oleh VR46 Riders Academy punya Rossi.

Pada 2nd Master Camp, Rossi dan timnya mulai membimbing enam pebalap Asia, termasuk beberapa pebalap rekomendasi Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna.

“Saya senang dan bersemangat buat akan berbicara lagi tentang Yamaha VR46 Master Camp karena edisi kedua mulai dimulai,” kata Rossi yg dilansir dari siaran pers Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Sabtu (3/9/2016).

Menurut Rossi, program Master Camp pertama yaitu pengalaman yg sangat positif buat seluruh orang dan perusahaan yg terlibat.

Para pebalap yg ikut program ini yaitu peserta Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kelas Asia Production 250 (AP250).

“Level tersebut melebihi ekspektasi dan harapan siapa pun karena pebalap yg dipilih oleh Yamaha benar-benar cepat di seluruh disiplin ilmu,” kata pebalap berjulukan The Doctor itu.

Pada edisi pertama, selain Imanuel dan Galang, pebalap yg terlibat adalah Soichiro Minamimoto (Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia), dan Peerapong Liboonpeng (Thailand).

Menurut Rossi, kelima pebalap tersebut sangat termotivasi dan bangga menggunakan seragam Master Camp.

“Setelah pengalaman pada edisi pertama, kita ingin membawa Master Camp ke level berikutnya dan memberikan rider muda Yamaha dua tips lebih bagi menjadi pebalap profesional,” kata Rossi.

Rossi berharap, kelak pebalap-pebalap peserta Master Camp dan VR46 Academy dapat berada di jalur yg sama dan saling bersaing bagi meraih gelar juara dunia.

“Saya percaya 2nd Master Camp mulai menjadi minggu yg penuh dengan keringat dan menyenangkan,” ucap Rossi.

Pada 2nd Master Camp, Rossi mulai memiliki sesuatu murid baru yakni Apiwat Wongthananon (Thailand). Dia terpilih setelah menjuarai balapan kedua seri keempat ARRC di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Agustus. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/04/17112791/rossi.siap.berbagi.ilmu.lagi.dengan.imanuel.dan.galang
Terima kasih sudah membaca berita Rossi Siap Berbagi Ilmu Lagi dengan Imanuel dan Galang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rossi Siap Berbagi Ilmu Lagi Dengan Imanuel Dan Galang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.