Rossi Incar GP Malaysia Dan Peringkat Dua

No comment 76 views

Berikut artikel Rossi Incar GP Malaysia dan Peringkat Dua, Semoga bermanfaat

PHILLIP ISLAND, KOMPAS.com — Valentino Rossi ketika ini tengah fokus buat mengincar gelar juara di GP Malaysia, minggu ini, bagi mengejar targetnya menduduki peringkat kedua di bawah juara dunia Marc Marquez.

Juara dunia sembilan kali yang berasal Italia ini menempati posisi kedua di bawah Cal Crutchlow pada GP Australia di Phillip Island, Minggu (23/10/2016). Dengan sisa beberapa seri lomba, Rossi masih berpeluang meraih peringkat kedua.

Rossi kini unggul 24 poin atas Lorenzo dengan kemungkinan meraih maksimum 50 poin dari beberapa lomba yg tersisa. Di Phillip Island, Lorenzo terpuruk di posisi keenam.

Marquez sendiri memastikan merebut gelar juara dunia setelah menjuarai GP Jepang pada minggu lalu.

“Saya senang mampu meraih dua poin. Namun, ketika ini aku cuma ingin berlomba dengan baik hingga akhir musim dan berusaha meraih podium,” katanya.

“Sepang yaitu tantangan karena ini yaitu lomba yg terberat musim ini,” kata Rossi. “Panas sekali di sana dan Anda harus mempersiapkan diri dengan baik, makan dan istirahat yg baik, dan tiba dengan tepat waktu,” ujarnya.

“Namun, untungnya kalian biasanya tampil baik di sana karena kalian mengenal dengan baik  permukaannya. Namun, target penting tetap coba naik podium,” katanya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/24/09250481/rossi.incar.gp.malaysia.dan.peringkat.dua
Terima kasih sudah membaca berita Rossi Incar GP Malaysia dan Peringkat Dua. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rossi Incar GP Malaysia Dan Peringkat Dua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.