Rossi Dan Misi Jalani Balapan Dengan Bagus

No comment 109 views

Berikut artikel Rossi dan Misi Jalani Balapan dengan Bagus, Semoga bermanfaat

ARAGON, KOMPAS.com – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih tertinggal 43 poin dari pemuncak klasemen sementara pebalap MotoGP 2016, Marc Marquez (Repsol Honda).

Pebalap Italia tersebut berhasil memangkas selisih setelah terus finis di depan Marquez pada empat balapan terakhir.

Pada balapan terakhir di Sirkuit Misano, San Marino, Rossi finis di urutan kedua, di belakang Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan di depan Marquez.

“Meskipun aku ingin menang di Misano, aku dapat katakan bahwa itu yaitu balapan yg bagus,” kata Rossi.

“Pada balapan-balapan berikutnya, kita mulai melakukan yg terbaik demi meraih hasil paling bagus, seperti yg kita lakukan di Misano,” katanya menambahkan.

Rossi menyampaikan bahwa fokusnya ketika ini adalah bagaimana mampu menjalani balapan dengan bagus.

Dia dan timnya bertekad melakukan yg terbaik sejak hari pertama GP Aragon yg mulai berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, 23-25 September.

“Sirkuit ini milik tikungan-tikungan cepat dengan pengereman kuat, jadi mulai utama buat memiliki motor yg bagus dengan setelan yg tepat,” kata Rossi.

“Saya sangat suka sirkuit ini, dan meski bukan salah sesuatu favorit saya, kalian mulai coba melakukan yg terbaik,” ujar pebalap 37 tahun tersebut.

Sejak Aragon menjadi tuan rumah MotoGP pada 2010, Rossi belum pernah menang di sini. Hasil terbaik yg dia dapatkan adalah finis di urutan ketiga pada 2013 dan 2015.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/22/17495961/rossi.dan.misi.jalani.balapan.dengan.bagus
Terima kasih sudah membaca berita Rossi dan Misi Jalani Balapan dengan Bagus. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rossi Dan Misi Jalani Balapan Dengan Bagus"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.