Rossi Berharap Vinales Tidak Akan Lebih Baik Dari Lorenzo

No comment 75 views

Berikut artikel Rossi Berharap Vinales Tidak Akan Lebih Baik dari Lorenzo, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Italia, Valentino Rossi, berharap rekan stau timnya ketika ini, Maverick Vinales (Spanyol), tak mulai menjadi lebih baik dari Jorge Lorenzo (Spanyol).

Vinales meninggalkan Suzuki Ecstar dan pindah ke Movistar Yamaha pada akhir musim 2016 buat menggantikan Lorenzo yg memilih hijrah ke Ducati Team.

Dalam wawancara dengan Gazzetta Dello Sport yg dirilis Motorsport, Jumat (27/1/2017), Rossi menyebut Vinales sebagai “masalah besar”.

“Saya tadinya berharap dia mulai sedikit lebih jelek dari Lorenzo, tapi ternyata dia segera cepat (dengan motor Yamaha). Sekarang, aku berharap dia tak mulai jadi lebih baik,” kata Rossi.

Vinales kali pertama coba YZR-M1 pada tes pasca-musim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pertengahan November 2016.

Dalam beberapa hari tes yg digelar, Vinales terus keluar sebagai yg tercepat. Apakah Rossi takut mulai kalah dari Vinales?

“Saya tak tahu. Vinales sangat muda, generasi berikutnya setelah Lorenzo. Jorge adalah pebalap hebat. Saya berharap Maverick tak mulai menjadi lebih baik (dari Lorenzo),” ujar Rossi.

Rossi juga mengaku mewaspadai Lorenzo bersama Ducati. Rossi pernah membela Ducati pada 2011-2012. Hasilnya, dia tidak pernah memenangi balapan.

Sementara itu, dalam tes di Valencia, Lorenzo segera dapat beradaptasi dengan Desmosedici GP. Dia menjadi salah sesuatu yg tercepat.

“Saya penarasan melihat bagaimana ini mulai berlanjut (tentang Lorenzo). Melihat seberapa kompetitif dia mulai menjadi salah sesuatu hal menarik pada tahun ini,” kata Rossi.

Rossi dan para pebalap yang lain mulai menjadi tes pramusim pertama MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/27/20301431/rossi.berharap.vinales.tidak.akan.lebih.baik.dari.lorenzo
Terima kasih sudah membaca berita Rossi Berharap Vinales Tidak Akan Lebih Baik dari Lorenzo. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rossi Berharap Vinales Tidak Akan Lebih Baik Dari Lorenzo"