Rossi: 43 Itu Sulit, 52 Jadi Lebih Sulit…

No comment 56 views

Berikut artikel Rossi: 43 Itu Sulit, 52 Jadi Lebih Sulit…, Semoga bermanfaat

ARAGON, KOMPAS.com – Pada empat balapan sebelum GP Aragon, akhir minggu ini, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) terus finis lebih baik dibanding Marc Marquez (Repsol Honda).

Hasil itu juga yg membuat Rossi mampu memangkas selisih poin dari Marquez di klasemen sementara menjadi 43 poin.

Setelah balapan di MotorLand Aragin, selisih itu kembali membesar menjadi 52 poin karena Marquez mampu memenangi balapan, sementara Rossi finis di urutan ketiga.

“Dengan selisih 43 poin, itu telah sulit, dan sekarang dengan selisih 52 angka jadi lebih sulit,” kata Rossi yg baru memenangi beberapa balapan musim ini.

“Saya tak mau memikirkan soal menjadi juara dunia. Kami harus tetap berusaha, tetap konsentrasi,” ujarnya lagi.

“Selisih 52 poin itu banyak, dan dalam waktu bersamaan persaingan di posisi kedua dengan (Jorge) Lorenzo juga ketat,” kata Rossi yg unggul 14 poin atas rekan sesuatu timnya tersebut.

Rossi terakhir memenangi balapan pada GP Catalunya, awal Juni. Setelah itu, Honda dan Suzuki jadi penguasa podium tertinggi.

“Dalam dua balapan terakhir, mereka tidak jarang menang dengan pebalap yg berbeda-beda. Kami harus memahami ini dan coba kompetitif pada bagian akhir kompetisi,” kata Rossi.

Rossi dan pebalap lainnya milik waktu cukup panjang sebelum menjalani tiga balapan beruntun yg dimulai dengan GP Jepang pada 14-16 Oktober.

“Marquez dan Lorenzo sangat kuat pada balapan-balapan berikutnya dan ini yaitu bagian akhir dari kompetisi. Kami harus mampu kompetitif di mana pun,” kata Rossi.

Setelah GP Jepang, balapan mulai berlanjut ke Australia dan Malaysia. Seri terakhir mulai berlangsung di Valencia pada 11-13 November.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/26/08002151/rossi.43.itu.sulit.52.jadi.lebih.sulit.
Terima kasih sudah membaca berita Rossi: 43 Itu Sulit, 52 Jadi Lebih Sulit…. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rossi: 43 Itu Sulit, 52 Jadi Lebih Sulit…"