Rosberg Tak Menyesali Keputusan Mundur

No comment 143 views

Berikut artikel Rosberg Tak Menyesali Keputusan Mundur, Semoga bermanfaat

BARCELONA, Kompas.com – Juara dunia F1, Nico Rosberg kembali ke paddock, Rabu (01/03/2017) bagi kali pertama sejak menetapkan mundur dari dunia balap tahun lalu.

Pebalap tim Mercedes ini digantikan pebalap Finlandia, Valtteri Bottas sebagai pendamping pebalap yang berasal Inggris, Lewis Hamilton.

Ditanya apakah ia kehilangan suasana lomba, Rosberg menampik. “Saya tak pernah berpikir bagi kembali berada dan duduk (di kursi pengemudi),” kata Rosberg. Sudah berusia 31 tahun, Rosberg mengaku puas bisa berkumpul dengan keluarga dan mencari tantangan baru.

Rosberg  mengumumkan mundur pada Desember tahun lalu, cuma lima hari setelah memastikan diri menjadi juara dunia setelah mengalahkan Hamilton dalam lomba terakhir di Abu Dhai.

Mengunjungi Circuit de Catalunya, Rosberg sempat berbincang dengan Bottas, namun tak bertemu dengan Hamilton. Pada masa lalu, keduanya adalah rekan sesuatu tim sekaligus  pesaing ketat dalam mengejar gelar juara. Kefuanya juga terlibat dalam perang dingin yg membingungkan tim.

“Senang sekali bisa kembali, bisa bertemu kembali dengan keluarga balap saya.  Saya ingin melihat segera mobil-mobil baru. Luar biasa sekali,” lanjutnya

Tentang Valtteri Bottas, Rosberg mengakui  pengalaman pebalap yang berasal Finlandia tersebut. “Ia tak butuh nasihat dari saya.  ia cuma butuh masukan tentang bagaimana dapat diterima dalam tim.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/02/00133281/rosberg.tak.menyesali.keputusan.mundur
Terima kasih sudah membaca berita Rosberg Tak Menyesali Keputusan Mundur. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rosberg Tak Menyesali Keputusan Mundur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.