Rosberg Kalahkan Hamilton Pada Sesi Perdana GP Jerman

No comment 85 views

Berikut artikel Rosberg Kalahkan Hamilton pada Sesi Perdana GP Jerman, Semoga bermanfaat

HOCKENHEIM, KOMPAS.com – Pebalap Mercedes yang berasal Jerman, Nico Rosberg, menjadi yg tercepat pada sesi latihan pertama GP Jerman di Hockenheimring, Jumat (29/7/2016).

Dua pebalap Manor Racing, Rio Haryanto (Indonesia) dan Pascal Wehrlein (Jerman), menutup sesi dengan berada di urutan ke-21 dan ke-22.

Pada 30 menit pertama sesi, dua pebalap bergantian memimpin sesi, termasuk Fernando Alonso (McLaren), Sebastian Vettel (Ferrari), Daniel Ricciardo (Red Bull Racing), Kimi Raikkonen (Ferrari), dan Rosberg.

Rosberg mempertajam putaran pada pertengahan sesi. Memakai ban supersoft, pebalap 31 tahun tersebut mencatat putaran 1 menit 15,517 detik.

Catatan Rosberg ini tidak tersaingi pebalap yang lain hingga sesi berakhir. Rekan sesuatu timnya, Lewis Hamilton, berada di urutan kedua.

Dua pebalap Ferrari, Vettel dan Raikkonen, menyusul dengan berada di urutan ketiga dan keempat.

Sesi 90 menit ini tak banyak diwarnai insiden. Salah sesuatu insiden terjadi ketika sesi mendekati akhir yg dialami pebalap Haas, Romain Grosjean.

GP Jerman mulai berlanjut pada sesi latihan bebas kedua yg berlangsung Jumat (29/7/2016) akan pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/29/16533111/rosberg.kalahkan.hamilton.pada.sesi.perdana.gp.jerman
Terima kasih sudah membaca berita Rosberg Kalahkan Hamilton pada Sesi Perdana GP Jerman. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rosberg Kalahkan Hamilton Pada Sesi Perdana GP Jerman"