Rosberg Belum Akan Tinggalkan Mercedes

No comment 66 views

Berikut artikel Rosberg Belum Akan Tinggalkan Mercedes, Semoga bermanfaat

BRACKLEY, KOMPAS.com – Pebalap Formula 1 yang berasal Jerman, Nico Rosberg, menyampaikan mulai berada di tim Mercedes buat dua tahun lagi. Saat ini, Rosberg tengah menjalani musim ketujuh bersama Mercedes.

Kontrak Rosberg bersama Mercedes mulai habis pada akhir musim nanti. Meski begitu, ayah sesuatu anak ini tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan seputar perpanjangan kontrak.

Baginya, persaingan memburu gelar juara dunia dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton, menjadi fokus penting ketika ini.

“Soal kontrak bukan satu yg aku pikirkan ketika ini. Itu bukan prioritas ketika ini karena tak ada tekanan juga. Saya merasa luar biasa dan kalian seluruh senang bersama,” kata Rosberg yg dilansir Autosport, Sabtu (25/6/2016).

Rosberg mengontak mantan pebalap F1, Gerhard Berger, buat menolong membicarakan perpanjangan kontraknya dengan Mercedes.

“Saya mulai berada di tim ini bagi dua tahun lagi dan begitulah keadaannya. Tidak perlu terburu-buru,” ujarnya menambahkan.

Sampai seri balap ke-8 musim ini, Rosberg memuncaki posisi klasemen sementara pebalap dengan 141 poin. Dia unggul 24 poin atas Hamilton yg berada pada urutan kedua.

Rosberg pertama kali direkrut tim berjulukan The Silver Arrow tersebut pada 2010. Sejak itu, pebalap 30 tahun tersebut sudah memenangi 19 seri balap dan 46 kali naik podium. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/25/17560941/rosberg.belum.akan.tinggalkan.mercedes
Terima kasih sudah membaca berita Rosberg Belum Akan Tinggalkan Mercedes. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rosberg Belum Akan Tinggalkan Mercedes"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.