Ronald/Melati Melaju Ke Babak Dua

No comment 89 views

Berikut artikel Ronald/Melati Melaju ke Babak Dua, Semoga bermanfaat

BALKPAPAN, Kompas.com – Ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak beberapa Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Ini dipastikan usai kemenangannya atas pasangan Indonesia lain, Rian Swastedian/Syifa Fauziah. Ronald/Melati menang 21-12 dan 21-19.

Meski menang, Ronald/Melati mengaku masih belum dapat menyesuaikan diri dengan keadaan lapangan.  “Hari ini mainnya masih belum enak. Penyesuaian lapangannya belum dapet banget. Tadi di lapangan juga belum ada rally. Kami belum ketemu permainannya,” kata Melati usai bertanding.

“Secara keseluruhan kalian masih meraba-raba keadaan lapangan. Penyesuaian angin dan sebagainya. Tapi dari awal main kita harus segera in,” ujar Ronald.

Di babak dua, Ronald/Melati mulai menantang pasangan Tiongkok, Tan Qiang/Xu Ya. Tan/Qu sendiri sebelumnya mengalahkan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 15-21, 24-22 dan 21-18.

Ronald/Melati mengaku membidik podium penting di turnamen dengan hadiah 120 ribu Dollar AS tersebut. Mereka ingin memanfaatkan peluang dengan absennya sejumlah pemain unggulan.

“Pengennya mampu juara, karena unggulan-unggulan kan nggak ada. Tontowi/Liliyana, Jordan/Debby juga nggak main. Pemain di atas-atas kalian juga nggak ada. Kebanyakan di sini pemainnya masih merata kemampuannya. Jadi sebisa mungkin dimaksimalin untuk dapat menang,” ungkap Ronald.

Maju ke babak beberapa juga dipastikan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia. Mereka menang beberapa game segera atas Fernando Kurniawan/Dian Fitriani, 21-14 dan 21-10.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/06/23282311/ronald.melati.melaju.ke.babak.dua
Terima kasih sudah membaca berita Ronald/Melati Melaju ke Babak Dua. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ronald/Melati Melaju Ke Babak Dua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.