Ronald/Melati Lolos Ke Final

No comment 96 views

Berikut artikel Ronald/Melati Lolos ke Final, Semoga bermanfaat

BALIKPAPAN, Kompas.com – Ganda campuran, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sukses menembus partai puncak Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Ronald/Melati menjadi wakil pertama Indonesia yg berhasil merebut tiket final.

Unggulan beberapa turnamen ini melaju usai memenangkan “perang saudara” dengan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia. Ronald/Melati menang beberapa gim langsung, 22-20 dan 21-16.

Hasil ini sekaligus berhasil membalas kekalahan Ronald/Melati di rapat sebelumnya dengan Hafiz/Shela. Di Chinese Taipei Open 2016 lalu, Ronald/Melati kalah 21-10, 17-21 dan 13-21 dari Hafiz/Shela.

“Kami belajar dari kekalahan kemarin. Kami kalahnya dimana, salahnya dimana. Setelah itu kalian pelajari dan evaluasi, jangan sampai kesalahan tersebut terulang kembali,” kata Ronald. “Waktu itu kalian main terbawa tempo mereka yg lambat. Sekarang ini kalian cepetin, mereka jadi nggak enak mainnya,” tambah Ronald lagi.

Di babak final Ronald/Melati mulai berhadapan dengan unggulan tiga yang berasal Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai. Kian/Pei di semifinal mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili.

“Kami nanti mulai dikasih tahu pelatih mainnya harus gimana. Yang pasti kita harus lebih waspada, lebih banyak nanya lagi bola lawan seperti apa. Kami harus lebih antisipasi dan bersiap bagi lawan. Harus enjoy, main lepas dan nothing to lose aja,” jelas Melati.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/10/23521651/.ronald.melati.lolos.ke.final
Terima kasih sudah membaca berita Ronald/Melati Lolos ke Final. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ronald/Melati Lolos Ke Final"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.