Rinov/Andika Ke Babak Ketiga

No comment 80 views

Berikut artikel Rinov/Andika ke Babak Ketiga, Semoga bermanfaat

BILBAO, Kompas.com – Debut Rinov Rivaldy/Andika Ramadiansyah di Bilbao Arena memang telah terjadi minggu lalu. Saat itu mereka turun memperkuat tim merah putih di nomor beregu Kejuraan Dunia Junior (WJC) 2016, tapi hari ini (9/11) mereka memainkan laga pertama mereka di nomor perorangan.

Bermain melawan Hauke Graalmann/Lukas Resch, Rinov/Andika belum menemui hambatan berarti. Unggulan tujuh ini berhasil menang beberapa gim segera 21-14 dan 21-9. “Di lapangan tadi aku sendiri telah mampu beradaptasi karena telah bermain dari pekan dahulu juga. Saya percaya dan harus lebih siap, aku tak mau lengah dan tak mau kendor,” ujar Rinov.

Di babak ketiga yg mulai digelar Kamis (10/11), Rinov/Andika mulai berjumpa dengan wakil Hong Kong, Chow Hin Long/Lam Wai Lok. “Untuk pertandingan besok aku harus lebih bersiap lagi. Pokoknya aku tak mau terulang apa yg terjadi di ganda campuran tadi pagi,” ujar Rinov.

Saat ditanya mengenai target, atlet binaan PB Djarum ini menuturkan ingin dapat melampaui raihannya di Kejuaraan Asia Junior (AJC) 2016, dimana mereka kandas di babak perempat final. Rinov/Andika takluk ditangan wakil Tiongkok, Fan Qiuyue/Ren Xiangyu dengan 17-21 dan 19-21.

“Di sini aku ingin dapat melampaui hasil AJC, apalagi nanti di perempat final juga kita mulai bertemu mereka lagi. Saya ingin balas kekalahan saya,” pungkasnya.

Langkah Rinov/Andika ke babak ketiga ini menyusul langkah Muhammad Fachrikar/Bagas Maulana. Unggulan 11 ini menang telak 21-9 dan 21-11 atas Callum Hemming/Johnnie Torjussen dari Inggris. Selanjutnya mereka mulai berjumpa dengan Rodion Alimov/Pavel Kotsarenko dari Rusia. Jika dapat melalui laga ini, Fachrikar/Bagas memiliki peluang buat berjumpa unggulan teratas sekaligus juara AJC, Han Chengkai/Zhou Haodong di babak 16 besar.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/10/10554441/rinov.andika.ke.babak.ketiga
Terima kasih sudah membaca berita Rinov/Andika ke Babak Ketiga. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rinov/Andika Ke Babak Ketiga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.