Ricky/Angga Tersisih Di China Open

No comment 109 views

Berikut artikel Ricky/Angga Tersisih di China Open, Semoga bermanfaat

FUZHOU, Kompas.com – Langkah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi tidak dapat menjejak lebih jauh lagi di China Open Super Series Premier 2016. Mereka harus kalah di babak pertama dari pasangan baru Tiongkok, Lu Kai/Zheng Siwei, dalam beberapa gim 19-21 dan 14-21.

Pertandingan sempat berlangsung ketat di gim pertama. Namun pada akhirnya Angga/Ricky tidak mampu menguasai pertandingan lebih jauh lagi. Mereka akhirnya kalah 19-21.

Masuk ke gim dua, kondisi justru semakin sulit untuk Angga/Ricky. Mereka tertinggal 0-6 di awal, dan selalu ditekan lawan dengan 1-9, 9-15 hingga akhirnya menyerah 14-21.

“Gim pertama sebenarnya sempat ketat. Tapi pas di akhir-akhir kalian malah error sendiri. Pas di game kedua, kita telat startnya. Terus mau ngejarnya lagi juga telah terlalu jauh jaraknya,” kata Angga.

“Gim kedua lawan semakin yakin diri, jadi segera unggul. Sementara aku masih meraba-raba di lapangan,” tambah Ricky.

Kekalahan yg sama juga harus ditelan beberapa wakil tunggal putra. Sony Dwi Kuncoro kalah dari Wong Wing Ki Vincent, 15-21 dan 8-21. Sementara Tommy Sugiarto menetapkan mundur di tengah pertandingan karena sakit leher yg ia alami sebelum bertanding. Posisi ketika itu, Tommy tertinggal 5-17 dari Chen Long, Tiongkok.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/16/23140951/ricky.angga.tersisih.di.china.open
Terima kasih sudah membaca berita Ricky/Angga Tersisih di China Open. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ricky/Angga Tersisih Di China Open"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.