Ricciardo Ingin Balapan Di Vegas, Hamilton Ingin Banyak Perempuan

Berikut artikel Ricciardo Ingin Balapan di Vegas, Hamilton Ingin Banyak Perempuan, Semoga bermanfaat

MELBOURNE, KOMPAS.com – Sehari sebelum menjalani sesi latihan GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Jumat (24/3/2017), para pebalap Formula 1 menjalani sesi konferensi pers.

Dalam sesuatu sesi, Kamis (23/3/2017), Lewis Hamilton (Mercedes), Fernando Alonso (McLaren), Daniel Ricciardo (Red Bull Racing), dan Sebastian Vettel (Ferrari) duduk bersama menjawab pertanyaan wartawan.

Salah sesuatu pertanyaan yg dilontarkan jurnalis yg hadir adalah apa harapan mereka yg mampu diubah atau ditambahkan pada persaingan Formula 1 ketika ini.

“Balapan di Vegas,” jawab Ricciardo yg diikuti dengan tawa khasnya.

“Balapan di Jerman,” kata Vettel. GP Jerman kembali hilang dari jadwal musim ini setelah sempat absen pada 2015 dahulu kembali pada musim lalu.

Hamilton yg semula diam ditanya apa yg ada di benaknya. Pria Inggris itu menjawab, “Balapan di Miami. Itu mulai bagus.”

Tak cuma itu, Hamilton juga mengusulkan supaya ada lebih banyak perempuan di paddock F1. “Lebih banyak akses buat perempuan. Terlalu banyak laki-laki di paddock,” ujar dia.

Alonso tak menginginkan tambahan tempat baru bagi balapan. Namun, dia milik ide sendiri.

“Mesin yg sama buat segala orang,” sahut Alonso yg segera disambut tawa para jurnalis dan juga Hamilton.

“Saya tak setuju dengan itu,” kata Hamilton sambil tertawa dan sekali lagi para jurnalis tertawa.

Hamilton menjadi pebalap tercepat pada beberapa sesi latihan pertama GP Australia yg digelar Jumat. Para pebalap mulai kembali bersaing pada sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi, Sabtu (25/3/2017)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/24/17452271/ricciardo.ingin.balapan.di.vegas.hamilton.ingin.banyak.perempuan
Terima kasih sudah membaca berita Ricciardo Ingin Balapan di Vegas, Hamilton Ingin Banyak Perempuan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ricciardo Ingin Balapan Di Vegas, Hamilton Ingin Banyak Perempuan"