Rian/Greysia Coba Lapangan Pada Babak Kualifikasi Indonesia Open

Berikut artikel Rian/Greysia Coba Lapangan pada Babak Kualifikasi Indonesia Open, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Rian Agung Saputro dan Greysia Polii bermain bersama di nomor ganda campuran pada gelaran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Mereka turun dari babak kualifikasi, Senin (30/5/2016).

“Tujuan awal kita dipasangkan supaya kalian dapat milik kesempatan menjajal lapangan, ini arahan dari pelatih kami,” kata Greysia usai menjalani pertandingan pertama di Istora Gelora Bung Karno, Senayan.

“Tiap tahun memang telah coba Istora, tapi tiap waktu itu beda-beda situasinya, angin, cahaya, dan lain-lain. Namun, prioritas aku tetap di ganda putri, apalagi menjelang Olimpiade,” kata Greysia menambahkan.

Sayangnya, perjalanan Rian/Greysia segera terhenti. Bertemu Ardiansyah/Devi Tika Permatasari, mereka kalah 17-21, 17-21.

“Lawan kita adalah pasangan yg tidak jarang juara Sirkuit Nasional, jadi kualitas mereka juga bagus,” tutur Greysia.

Dengan kekalahan ini, Rian dan Gerry dapat segera fokus pada persaingan di nomor masing-masing. Rian turun di nomor ganda putra berpasangan dengan Berry Angriawan.

Greysia yg berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari yaitu unggulan kedua nomor ganda putri.

Nitya/Greysia mendapat bye pada babak pertama dan mulai menghadapi pemenang antara Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon (Malaysia) dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari (Indonesia) pada babak kedua.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/30/13454021/rian.greysia.coba.lapangan.pada.babak.kualifikasi.indonesia.open
Terima kasih sudah membaca berita Rian/Greysia Coba Lapangan pada Babak Kualifikasi Indonesia Open. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rian/Greysia Coba Lapangan Pada Babak Kualifikasi Indonesia Open"