Rian/Fajar Tembus Babak Utama

No comment 76 views

Berikut artikel Rian/Fajar Tembus Babak Utama, Semoga bermanfaat

 

JAKARTA, Kompas.com – Ganda putra Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian berhasil meraih pencapaian lebih baik dari tahun dahulu di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2106. Kali ini Rian/Fajar dapat melewati babak kualifikasi dan menembus babak penting turnamen berhadiah total 900 ribu Dollar AS ini.

Kedua pemain muda Pelatnas Cipayung ini mengalahkan pasangan kakak-adik Fran Kurniawan/Fernando Kurniawan, setelah berjuang rubber game, 21-19, 12-21, 22-20.

“Ini adalah penampilan pertama kami, jadi kita merasa tegang. Di game pertama kita telah enak mainnya, tapi di gim kedua kalian ketinggalan dan panik,” ujar Fajar kepada Badmintonindonesia.org.

“Kami juga ketinggalan di gim ketiga, ketika itu kalian cuma tampil nothing to lose. Kami terbawa permainan lawan, kalian tidak jarang mati-mati sendiri karena terburu-buru,” tutur Rian.

“Kami belum pernah bertemu pasangan Denmark ini, kalau bertemu mereka, kalian harus bersiap dengan pukulan-pukulan kencang. Kami juga harus lebih berani main di bola-bola depan,” tambah Rian saat ditanya soal lawan di babak utama, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

Sayang di nomor tunggal putera,  Muhammad Bayu Pangisthu gagal melangkah ke babak penting setelah dihentikan Goh Soon Huat (Malaysia) dengan skor 14-21, 6-21.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/30/20564021/rian.fajar.tembus.babak.utama
Terima kasih sudah membaca berita Rian/Fajar Tembus Babak Utama. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rian/Fajar Tembus Babak Utama"