Rian/Berry Jaga Fokus, Sony Menyusul

No comment 75 views

Berikut artikel Rian/Berry Jaga Fokus, Sony Menyusul, Semoga bermanfaat

BANGKOK, Kompas.com – Sementara itu di sektor tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro mulai berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tanongsak Saensomboonsuk. Ini adalah meeting ketujuh untuk kedua pemain, dimana Sony sementara unggul 4-2. Pertemuan terakhir terjadi pada tiga tahun silam.

Fokus di pertandingan menjadi hal penting yg mulai diperhatikan pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Berry Angriawan di babak final Thailand Open Grand Prix Gold 2016.

Pasangan unggulan kedua ini mulai berhadapan dengan pasangan muda dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Ini adalah rapat pertama kedua pasangan. Namun Rian/Berry mengaku telah mengetahui permainan calon lawan mereka.

Rian/Berry berpeluang besar buat menjadi juara di turnamen berhadiah total 120 ribu Dollar AS ini. Dari segi pengalaman bertanding, Rian/Berry memang unggul, namun mereka tidak boleh menanggap Inoue/Kaneko sebelah mata karena pasangan ini kerap membuat kejutan.

“Pertandingan di final itu tak gampang, harus benar-benar konsentrasi. Pokoknya yg utama jaga fokus bagi besok,” ujar Rian soal laga final.

“Pasangan Jepang ini pertahanannya rapat, kita juga harus mewaspadai permainan no lob mereka,” tambah Berry.

Sementara itu di sektor tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro mulai berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tanongsak Saensomboonsuk. Ini adalah meeting ketujuh buat kedua pemain, dimana Sony sementara unggul 4-2. Pertemuan terakhir terjadi pada tiga tahun silam.

“Lawan aku besok adalah pemain berpengalaman dan kualitas pukulannya bagus. Saya harus lebih bersiap lagi di final,” ungkap Sony.

“Kami telah lama tak bertemu di pertandingan. Lawan pukulannya kencang, dan mainnya serang terus. Saya harus ekstra konsentrasi. Saya belum berani bicara soal peluang, yg utama aku percaya saja,” jelasnya.

 Partai final mulai berlangsung besok, Minggu (9/10), akan pukul 13.00 WIB. Berikut jadwal selengkapnya

Ganda Putri
Putitta Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (1/THA) vs Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara (5/JPN)

Tunggal Putri
Busanan Ongbumrungphan (3/THA) vs Aya Ohori (JPN)

Ganda Putra
Rian Agung Saputro/Berry Angriawan (2/INA) vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko (JPN)

Ganda Campuran
Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (3/MAS) vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (HKG)

 Tunggal Putra
Sony Dwi Kuncoro (2/INA) vs Tanongsak Saensomboonsuk (5/THA)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/09/00264001/rian.berry.jaga.fokus.sony.menyusul
Terima kasih sudah membaca berita Rian/Berry Jaga Fokus, Sony Menyusul. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rian/Berry Jaga Fokus, Sony Menyusul"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.