Regu Putri Jabar Menang 5-0 Atas Sumatera Utara

No comment 58 views

Berikut artikel Regu Putri Jabar Menang 5-0 atas Sumatera Utara , Semoga bermanfaat

CIREBON, KOMPAS.com – Pertandingan perdana laga cabang olahraga bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX, berlangsung sengit di GOR Bima, Kota Cirebon, Senin (19/9/2016) siang. Regu putri tuan rumah, Jawa Barat, menang telak dari Sumatera Utara (Sumut) dengan skor 5–0.

Tunggal putri Jawa Barat, Hana Ramdini, yg berhadapan dengan Yulia Sumatera Utara, memenangi beberapa gim segera dengan skor 23–21, 21–11.

Setelah itu, atlet tuan rumah juga tidak mengurangi poin dari beberapa tunggal putri dan beberapa nomor ganda putri.

Yudi Diharja, manager tim kontingen Jawa Barat, mengakui pertandingan awal sempat kesulitan karena demam panggung dan penyesuaian arena. Pihaknya bisa menargetkan membawa pulang prestasi dengan tiga medali emas.

“Mungkin, karena baru pertama kali main. Meski kita telah uji mencoba lapang, tetap saja demam panggung, dan juga penyesuaian arena. Namun, kita mulai evaluasi dan tingkatkan, hingga memenuhi target tiga medali emas,” kata Yudi Diharja.

Yudi menilai semua lawan dari berbagai kontingen memiliki kapasitas dan kualitas pertandingan bagus. Namun, pihaknya mulai lebih berhati-hati dengan para atlet Kontingen DKI Jakarta.

Pertandingan perdana laga bulu tangkis grup dari kontingen lainnya pun tidak kalah seru. Kontingen Banten berhadapan dengan Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan Sulawesi Utara.

Tim ganda putra putri dari masing-masing kontingen berjuang keras menekuk para tim pemain lawan demi menoreh prestasi gemilang. Hingga Senin siang, laga pertandingan masih berlangsung. 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/19/15550081/regu.putri.jabar.menang.5-0.atas.sumatera.utara.
Terima kasih sudah membaca berita Regu Putri Jabar Menang 5-0 atas Sumatera Utara . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Regu Putri Jabar Menang 5-0 Atas Sumatera Utara"