Ratchanok Intanon Gagal Pertahankan Gelar Indonesia Open

No comment 76 views

Berikut artikel Ratchanok Intanon Gagal Pertahankan Gelar Indonesia Open, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemain unggulan telah bertumbangan pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yg berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 Mei-5 Juni.

Pemain tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, dipastikan gagal mempertahankan gelarnya setelah kalah 15-21, 18-21 dari pemain China, Sun Yu (China), Selasa (31/5/2016).

“Saya tak dapat mengendalikan pukulan-pukulan karena keadaan angin di lapangan. Saya juga banyak melakukan kesalahan pada pertandingan ini, sementara lawan bermain sangat baik. Serangan-serangannya bagus karena postur badannya tinggi,” tutur Intanon seusai pertandingan.

Selain Intanon, ada tiga pemain unggulan lainnya yg gagal melangkah lebih jauh pada Indonesia Open tahun ini.

Sebelum dia, beberapa pasangan unggulan ganda campuran, Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris/7) dan Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia/8), juga tersisih.

Duo Adcock kalah dari pasangan Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (Indonesia), 22-24, 21-18, 16-21, sementara Praveen/Debby takluk di tangan wakil China, Lu Kai/Huang Yaqiong, 15-21, 10-21.

Sementara itu, dari nomor tunggal putra, unggulan teratas yang berasal China, Chen Long, menetapkan mundur karena mendapat cedera pinggang.

Pasangan ganda putra Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang yg turun sebagai unggulan keempat juga mundur. Begitu juga dengan unggulan ketujuh ganda putri dari China, Luo Ying/Luo Yu. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/31/18255991/ratchanok.intanon.gagal.pertahankan.gelar.indonesia.open
Terima kasih sudah membaca berita Ratchanok Intanon Gagal Pertahankan Gelar Indonesia Open. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ratchanok Intanon Gagal Pertahankan Gelar Indonesia Open"