Raja James Bertakhta Lagi

No comment 96 views

Berikut artikel Raja James Bertakhta Lagi, Semoga bermanfaat

OAKLAND, Kompas.com – Setelah selama beberapa tahun, peminat NBA dibutakan dengan  kemampuan Stephen Curry, tahun ini mereka menyadari masih memiliki raja yg lama, LeBron James.

LeBron terpilih sebagai MVP final NBA setelah membawa klubnya, Cleveland Cavaliers, menjadi juara NBA dengan mengalahkan juara bertahan Golden State Warriors di final dengan 4-3.

Ini yaitu kali pertama sebuah klub bisa membalik ketertinggalan 1-3 menjadi kemenangan 4-3 di final NBA. Di gim ketujuh, Cavaliers menang 93-89, padahal mereka bermain di kandang Warriors.

“Inilah yg ingin aku raih kembali,” kata LeBron. Baginya ini yaitu gelar MVP final ketiga setelah 2012 dan 2013 ketika ia membawa Miami Heat menjadi juara NBA.

“Dialah pemain terbaik di planet ini,” kata rekannya, Kyrie Irving.

James juga menjadi pemain ketiga yg mencatat triple double di gim ketujuh di NBA Finals setelah Jerry West pada 1969 dan James Worthy pada 1988. Ia mencatat 27 poin, 11 rebound, dan 11 assist.

“Anda segala melihat bakatnya dalam basket, bagaimana ia menguasai permainan,” kata pelatih Cavaliers, Tyronn Lue. “Namun, alasan penting ia layak menerima penghargaan ini karena ia memiliki hati yg besar, seorang yg berani. Orang-orang yg berani terus bisa membuat satu yg besar.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/20/11585501/raja.james.bertakhta.lagi
Terima kasih sudah membaca berita Raja James Bertakhta Lagi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Raja James Bertakhta Lagi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.