Radja Dan Rizky Penentu Kemenangan

No comment 112 views

Berikut artikel Radja dan Rizky Penentu Kemenangan, Semoga bermanfaat

 

SOLO, Kompas.com – Pasangan Radja (11) dan Rizky (10) dari SD Ta’mirul Islam Surakarta menjadi penentu kemenangan setelah mengalahkan pasangan Nadif (10) dan Rakha (9)  dari SDN Begalon 1 Surakarta.

Suara kemeriahan para pendukung di kategori beregu SD dan SMP SIRNAS-MILO School Competition Solo terdengar begitu jelas di GOR PMS Solo. Di hari ketiga pelaksanaan
SIRNAS-MILO School Competition Solo, sebanyak 7 SD dan 8 SMP sekolah mengeluarkan kemampuan terbaiknya bagi dapat lolos ke babak selanjutnya. Salah sesuatu sekolah yg berhasil masuk ke babak selanjutnya merupakan SD Ta’mirul Islam Surakarta berhasil mengalahkan SDN Begalon 1 Surakarta dengan skor 2-1.  
 
Pasangan Radja (11) dan Rizky (10) dari SD Ta’mirul Islam Surakarta menjadi penentu kemenangan setelah mengalahkan pasangan Nadif (10) dan Rakha (9)  dari SDN Begalon 1 Surakarta dengan skor 21-12, 20-22 dan 21-7. “Pertandingan hari ini cukup berat, kita harus melewati 3 set bagi akhirnya mampu lolos ke babak semifinal. Pertandingan cukup berjalan tegang di set terakhir, namun kita tetap semangat dan tetap bekerja sama sehingga bisa meraih kemenangan ini,” ungkap Radja yg mengidolakan
Tontowi Ahmad ini.
 
Lolosnya Radja beserta tim hari ini tak luput dari dukungan Haris Paryanto, S.HI, S.Pd yg yaitu Kepala Sekolah SD Ta’mirul Islam. “Saya gemas melihat pertandingan segera para siswa di lapangan dalam  mengejar  poin.  Semoga  dukungan  dari  saya  dan  guru-guru  lainnya  bisa  semakin  memacu semangat mereka,” ujar Haris Paryanto.  
 
Selain SD Ta’mirul Islam, SDN Mangkuyudan Surakarta dan SDN Kleco Surakarta juga masuk ke babak semifinal di kategori beregu SD Putra. Sedangkan buat kategori SMP Putra, SMPN 1 Surakarta, SMPN 26 Surakarta, SMPN 25 Surakarta dan SMPN 2 Colomadu Karanganyar juga melaju ke babak semifinal.
 
Muhammad  Basyar  Daffa  (12)  siswa  kelas  VIII  dari  SMPN  26  Surakarta  mengungkapkan kegembiraannya mampu masuk ke babak semifinal. “Walaupun tentunya lawan yg mulai kita hadapi nanti mulai semakin berat, aku yakin serangkaian latihan yg sudah kita lakukan secara intensif sampai empat  kali  seminggu  dapat  mengantar  kami  untuk  meraih  kemenangan  di  SIRNAS-MILO  School Competition Solo.”
 
Selain kategori beregu, sebanyak 80 pertandingan babak penting buat kategori perorangan kelompok usia  U-13  dan  U-15  juga  dilangsungkan  hari  ini.  Babak  utama  merupakan  babak  yg mempertandingkan peserta yg sudah lolos babak kualifikasi. Salah sesuatu peserta kategori perorangan kelompok usia U-15 Maria Prawesti (13) dari klub SGS PLN mengungkapkan, “Saya bersyukur mampu masuk ke babak penting hari ini. Dengan bimbingan dari pelatih, semoga aku dapat selalu memperlihatkan kemampuan terbaik agar mampu jadi juara dan memperoleh poin ranking nasional.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/31/22075161/.radja.dan.rizky.penentu.kemenangan
Terima kasih sudah membaca berita Radja dan Rizky Penentu Kemenangan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Radja Dan Rizky Penentu Kemenangan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.