Putra Putri Brawijaya Sandingkan Gelar

No comment 104 views

Berikut artikel Putra Putri Brawijaya Sandingkan Gelar, Semoga bermanfaat

SURABAYA, Kompas.com – Tim bulu tangkis putra Universitas Brawijaya (UB) berhasil meraih gelar juara LIMA Badminton McDonald’s East Java Conference setelah mengalahkan tim Universitas Surabaya (Ubaya) 5-0, pada laga terakhir yg dihelat di GOR Unair Kampus C, Surabaya, Minggu (7/8/2016).

Sukses tersebut melengkapi keberhasilan yg berhasil lebih dulu dIrengkuh putri UB yg pada pertandingan sebelumnya menekuk Universitas Airlangga Surabaya dengan skor 3-0.

Kemenangan putra UB pada laga penentu ini dibuka oleh penampilan Zulfa Risyad yg menekuk wakil Ubaya, Hendrik dengan skor 24-22, 21-13. Setelah itu, kemenangan kedua UB ditorehkan oleh ganda pertama mereka, Aditya/Yogi yg berhasil memenangkan laga atas Felix/kevin secara beberapa gim  langsung, 21-11, 21-10.

Pada pertandingan ketiga, putra UB lagi-lagi masih terlalu tangguh buat Ubaya. Ade/Zulfikar/Zulfa yg memperkuat tripel UB cuma butuh beberapa gim buat dapat meraih kemenangan atas trio Ubaya, 21-12, 21-18, dan sekaligus mengunci gelar juara LIMA Badminton McDonald’s East Java Conference.

Seakan tidak puas dengan raihan tiga kemenangan dan sudah dipastikan meraih gelar juara di ajang ini, putra UB kembali tampil perkasa di beberapa pertandingan selanjutnya. Pada partai tunggal kedua, putra UB berhasil menang dengan skor 21-6, 21-12. Begitu pun dengan ganda putra kedua yg turun di partai akhir dengan kemenangan 21-15, 21-15.

“Ya, kita sangat senang sekali dengan raihan juara ini, akhirnya kita dapat memperbaiki prestasi musim kemarin dengan berbagai evaluasi yg sudah kita lakukan. Untuk persiapan nasional nanti mungkin kita lebih fokus dalam menjaga keadaan para pemain dan kita menargetkan buat dapat meraih gelar juara buat pertama kalinya,” ujar Alfin, manajer putra UB.

Setelah meraih gelar juara di ajang ini, putra dan putri UB mulai kembali berlaga di ajang LIMA Badminton Nationals yg mulai dihelat di GOR Unair, Kampus C, Surbaya, 9-14 Agustus 2016.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/07/21435011/putra.putri.brawijaya.sandingkan.gelar
Terima kasih sudah membaca berita Putra Putri Brawijaya Sandingkan Gelar. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Putra Putri Brawijaya Sandingkan Gelar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.