Pulang Ke Jakarta, Sean Gelael Sempat Jadi “Sopir” Penggemarnya

Berikut artikel Pulang ke Jakarta, Sean Gelael Sempat Jadi “Sopir” Penggemarnya, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Sejak berakhirnya balapan GP2 seri ketujuh di Hockenheim, Jerman, Sean Gelael memiliki waktu jeda cukup panjang. Sebelum beraksi kembali, ia menyempatkan pulang ke Indonesia bagi bertemu teman dan penggemar.

Dikutip dari Juara.net, Selasa, (2/8/2016), Sean bahkan hadir dalam acara jumpa penggemar dan komunitas balap di Sirkuit Sentul, Bogor. Di sana, Sean yg tiba bersama rekan sesuatu tim Pertamina Campos Racing, Mitch Evans, serta pebalap Prema Racing Antonio Giovinazzi, rela menjadi pengemudi taksi sehari bagi para penggemarnya.

“Saat balapan, jadwal aku cukup padat. Saat ini, aku mampu lebih rileks dan pulang bertemu penggemar yg sudah mendukung aku menjalani musim perdana di GP2,” ujar Sean.

Di Sirkuit Sentul, ketiga pebalap itu mengelilingi memakai mobil Lamborghini dengan memberi sesuatu tumpangan buat penggemarnya. Penggemar yg beruntung duduk tepat di samping kemudi. Mobil itu kemudian dipacu dengan kecepatan sangat tinggi.

“Ada perbedaan ketika mengendarai mobil sendiri tanpa dan dengan penumpang. Kalau membalap sendiri (di GP2), ada tanggung jawab yg harus dipenuhi, sedangkan mengendarai taxi buat penggemar ini benar-benar having fun,” ujar Sean.

Respon penumpang berbeda-beda. Ada yg tetap tenang, meskipun mobil dipacu dengan kecepatan melebihi 200 kilometer per jam. Ada juga yg berteriak-teriak karena ketakutan.

Sean mengaku menikmati keberadaan orang yang lain yg menumpang mobilnya ketika berpacu di lintasan balap. Rencananya, ketiga pebalap muda tersebut mulai mempersiapkan diri bagi menjalani seri GP2 berikutnya di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, 26-28 Agustus mendatang.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/15/11355391/pulang.ke.jakarta.sean.gelael.sempat.jadi.sopir.penggemarnya
Terima kasih sudah membaca berita Pulang ke Jakarta, Sean Gelael Sempat Jadi “Sopir” Penggemarnya. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pulang Ke Jakarta, Sean Gelael Sempat Jadi “Sopir” Penggemarnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.