Program Karantina Bawa Penyegaran Pemain

No comment 88 views

Berikut artikel Program Karantina Bawa Penyegaran Pemain, Semoga bermanfaat

KUDUS, Kompas.com – Program karantina tim bulutangkis olimpiade di Kudus, Jawa Tengah, menjadi ajang penyegaran untuk para atlet. Berlatih dengan suasana baru di GOR Djarum, ternyata memberikan angin segar untuk mereka yg tengah siap buat bertanding di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, pada Agustus mendatang.

Jelang olimpiade, intensitas latihan memang sangat tinggi, apalagi dalam dua bulan belakangan dimana para atlet berburu poin demi tiket olimpiade. Padatnya kejuaraan dan ketatnya kompetisi yg disusul dengan program persiapan menuju olimpiade tentunya membuat atlet tidak bisa terhindar dari rasa jenuh.

Namun persiapan harus tetap berjalan, oleh karenanya, training camp yg bakal berlangsung hingga 16 Juli 2016, diharapkan mampu membawa suasana baru.

“Sebetulnya program latihannya kurang lebih sama dengan di pelatnas, tapi di sini rasanya suasananya beda. Saya pribadi merasa mampu me-refresh pikiran, jadi tak jenuh, pikiran jadi segar dan latihannya semangat lagi,” kata Praveen Jordan, alet ganda campuran yg berpasangan dengan Debby Susanto.

Selama karantina, para pebulutangkis olimpiade berlatih di GOR Jati punya PB Djarum. Praveen yg berasal dari PB Djarum, mengaku di karantina ini ia mampu sekaligus bernostalgia mengenang masa-masa menjadi pemain junior.

“Iya sih teringat masa-masa lalu waktu masih jadi pemain junior. Tapi kemudian aku pindah latihan di GOR yg di Jakarta, jadi nggak terlalu lama juga di Kudus,” ungkap Praveen.

Selama karantina beberapa pasangan ganda campuran yg terdiri dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen/Debby, dibantu oleh empat pemain sparring merupakan Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, serta Yantoni Edhy Saputra dan Marsheilla Gischa Islami.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/12/22234681/program.karantina.bawa.penyegaran.pemain
Terima kasih sudah membaca berita Program Karantina Bawa Penyegaran Pemain. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Program Karantina Bawa Penyegaran Pemain"