Praveen/Debby Siap Hadapi Zhang/Zhao

No comment 156 views

Berikut artikel Praveen/Debby Siap Hadapi Zhang/Zhao, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto bersiap menghadapi pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Olimpiade Rio, Sabtu (12/8/2016).

Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil memetik kemenangan kedua di babak penyisihan grup A Olimpiade Rio 2016. Mereka mengalahkan Michael Fuchs/Birgit Michels, Jerman, 21-16 dan 21-15.

“Kami telah lebih enak mainnya, tinggal mengasah pola-pola permainan yang lain buat mengahadapi lawan berikutnya dan menguasai lapangan,” ungkap Jordan.

Jordan/Debby kini tinggal menghadapi sesuatu pertandingan lagi di penyisihan grup A. Lawan berikutnya ada pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Pertandingan ini menjadi penentu juara dan runner up grup A.

“Pastinya kita mengincar juara grup. Karena lawannya kan tak mungkin juara grup lagi. Jadi pasti lebih enak. Kami harus lebih bersiap lagi. Karena di Olimpiade ini kan apapun mampu terjadi,” kata Debby.

Jordan/Debby dan Zhang/Zhao telah delapan kali berhadapan. Namun pasangan ganda campuran nomor beberapa Indonesia ini baru sekali menang di meeting terakhirnya, di All England 2016.“Pola permainan mereka itu bagus dan ulet. Tidak mudah mati juga. Jadi kita harus kerja ekstra. Fokusnya lebih ditambah dan tak boleh lengah,” ujar Jordan.

“Pokoknya besok mau mengeluarkan permainan terbaik kami. Karena lawan Zhang/Zhao itu tak mudah. Mereka pasti lebih yakin diri karena mereka kan telah banyak juara juga, pernah juara Olimpiade juga,” ungkap Debby menambahkan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/12/23014531/.praveen.debby.siap.hadapi.zhang.zhao
Terima kasih sudah membaca berita Praveen/Debby Siap Hadapi Zhang/Zhao. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Praveen/Debby Siap Hadapi Zhang/Zhao"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.