Praveen/Debby Siap Berjibaku Pertahankan Gelar All England

No comment 148 views

Berikut artikel Praveen/Debby Siap Berjibaku Pertahankan Gelar All England, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, yaitu juara bertahan All England. Status itu membuat mereka menjadi sorotan buat lawan-lawannya.

Hal tersebut diakui oleh keduanya ketika ditemui awak media di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Jumat (3/3/2017) pagi WIB.

“Kami ini telah melakukan persiapan selama beberapa bulan lebih bagi All England. Tentunya banyak yg ingin mengalahkan kami,” kata Praveen.

“Meski begitu, kalian juga tetap mempelajari permainan lawan. Tidak ada yg tak mungkin. Semua milik peluang, karena diunggulkan di atas kertas pun tak menjamin juara,” tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Hal senada juga diungkapkan Debby. Dara kelahiran Palembang 27 tahun silam itu tak merasa terbebani dengan status juara bertahan.

“Kami telah fokus sepenuhnya ke All England. Persiapan telah sangat baik. Sekarang tinggal bagaimana kalian menjaga keadaan agar dapat mencapai performa puncak ketika tampil nanti,” ucap dia.

Praveen/Debby menjuarai All England 2016 setelah pada laga final mengalahkan pasangan yang berasal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dengan skor 21-12, 21-17.

Pada babak pertama All England tahun ini, Praveen/Debby mulai menghadapi pasangan yang berasal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Para pemain pelatnas dijadwalkan berangkat dari Indonesia menuju Inggris pada Sabtu (4/3/2017) pukul 18.25 WIB.

All England 2017 bakal berlangsung di Barclaycard Arena, Birmingham, pada 7-12 Maret mendatang.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/03/16174311/praveen.debby.siap.berjibaku.pertahankan.gelar.all.england
Terima kasih sudah membaca berita Praveen/Debby Siap Berjibaku Pertahankan Gelar All England. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Praveen/Debby Siap Berjibaku Pertahankan Gelar All England"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.