Praveen/Debby Ke Babak Kedua

No comment 107 views

Berikut artikel Praveen/Debby ke Babak Kedua, Semoga bermanfaat

SYDNEY, KOMPAS.com — Hasil berbeda dipetik beberapa wakil Indonesia yg baru saja bertanding di Australia Terbuka 2016. Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, selalu melaju ke babak dua, sementara Ihsan Maulana Mustofa harus kalah di babak pertama.

Kemenangan dipastikan Praveen/Debby seusai berhadapan dengan Kim Jae-hwan/Kim Ji-won, Korea. Praveen/Debby menang beberapa gim langsung, 21-18 dan 21-13. Sempat mengalami kesulitan di lapangan, Jordan/Debby akhirnya mampu memastikan kemenangannya.

“Hari ini masih coba-coba lapangan, masih cari-cari feeling dulu. Kalau angin, enggak seberapa kencang. Cuma kalau kalian telat dua detik saja, bola segera kedorong,” kata Debby.

“Pertandingan ini kalian gunakan bagi persiapan menuju Olimpiade. Kami ingin meningkatkan feeling permainan supaya bisa puncak performa kalian di Olimpiade nanti,” kata Jordan.

Selanjutnya, di babak kedua, Jordan/Debby mulai berhadapan dengan pasangan Singapura, Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan. Melihat kekuatan di atas kertas, Jordan/Debby jauh lebih difavoritkan bagi menang. Jordan/Debby berada di peringkat delapan dunia, sementara Hee/Tan ada di peringkat 40 dunia.

Sementara itu, kekalahan harus ditelan Ihsan seusai berhadapan dengan Sameer Verma, India. Ihsan belum mampu memberikan penampilan gemilangnya seperti di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 minggu lalu. Ihsan mengaku kondisinya sedang tak fit sehingga sulit bagi berkonsentrasi di lapangan. Ihsan kalah seusai bertanding tiga gim, 20-22, 21-15, dan 15-21.

“Hari ini, aku enggak mampu mengeluarkan permainan terbaik. Saya merasa kurang siap, dari keadaan badan aku merasa kurang fit. Saya juga kurang fokus sama tujuan permainannya. Gerakan aku juga banyak kaku, mungkin belum beradaptasi dengan cuaca dan lapangan,” kata Ihsan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/08/11473111/praveen.debby.ke.babak.kedua
Terima kasih sudah membaca berita Praveen/Debby ke Babak Kedua. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Praveen/Debby Ke Babak Kedua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.