Praveen Pilih Batik, Owi Pakai Jas

No comment 196 views

Berikut artikel Praveen Pilih Batik, Owi Pakai Jas, Semoga bermanfaat

DUBAI, Kompas.com –  Saat gala dinner BWF Dubai World Super Series Finals di Dubai, penampilan atlet yg kerap memakai kaos pertandingan dan berpeluh di lapangan, kini tidak lagi tampak.

Pada gala dinner BWF Dubai World Super Series Finals 2016, jajaran pemain dunia tampil cantik dan tampan dengan kostum andalan mereka. Sapuan make up di wajah atlet putri pun mampu membuat mereka tampil tidak seperti biasanya.

“Untuk gala dinner di Dubai ini kalian memang dikasih tahu supaya pakai pakaian rapi dan formal. Seru juga sih. Soalnya jarang-jarang kan lihat atlet bulutangkis tampil kaya gini. Biasanya ketemu di lapangan ya keringetan karena habis main atau latihan,” kata Liliyana Natsir.

Atlet putra Indonesia pun tidak kalah gagah dengan mengenakan kemeja batik. Mereka tampil berbeda, karena kebanyakan atlet putra negara lain, hadir dengan memakai setelan jas.

“Kita memang telah janjian dari Jakarta bagi pakai batik. Bangga juga rasanya mampu memperlihatkan produk asli Indonesia di acara seperti ini. Pakai batik jadinya beda dari yg lain,” ujar Angga Pratama, pemain ganda putra Indonesia.

Selain acara makan malam, pada kesempatan kali ini BWF juga memberikan dua penghargaan kepada sejumlah atlet. Diantaranya Lee Chong Wei dan Ayaka Takahashi/Misaki Matsotomo dianugerahkan sebagai pemain putra dan putri terbaik dunia 2016. Serta Lucas Mazur dari Perancis dan Karin Suter Erath yang berasal Swiss, yg menjadi pemain terbaik parabadminton.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, beserta empat peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 pun mendapatkan apresiasi dari BWF atas pretasinya tersebut.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/13/06560481/praveen.pilih.batik.owi.pakai.jas
Terima kasih sudah membaca berita Praveen Pilih Batik, Owi Pakai Jas. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Praveen Pilih Batik, Owi Pakai Jas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.