Petenis Perancis Juara Combiphar Open

No comment 100 views

Berikut artikel Petenis Perancis Juara Combiphar Open, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Petenis Perancis, Enzo Couacaud (21) berhasil memenangi gelar juara tunggal turnamen Indonesia F5 ITF Men’s Futures berlabel Combiphar Tennis Open 2016.

Pada laga final yg berlangsung di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Minggu (11/12) unggulan kelima itu mengalahkan seeded keempat yang berasal Jepang, Yusuke Takahashi (19). Enzo menang straight set 6-3 6-2.
          
“Ya, akhirnya aku mampu juara di sini setelah pekan dulu harus puas cuma menjadi runner-up,” tutur Enzo dengan raut muka berseri-seri gembira, seusai menuntaskan pertandingan dalam tempo sesuatu jam 14 menit.
          
Pemuda kelahiran Mauritius, 1 Maret 1995 ini tampil mendominasi pertandingan. Cecaran forehand nan tajam menyasar sudut lapangan lawan membuat Yusuke kewalahan. Ketajaman dan kecepatan service peringkat ke-468 dunia itu pun acapkali memperdaya lawan.  “Saya senang karena seluruh rencana permainan berjalan dengan baik hari ini di partai final,” ucap petenis yg sudah mengoleksi delapan gelar juara tunggal turnamen kategori Men’s Futures ini.
          
Pekan depan, Enzo yg pernah bercokol di peringkat ke-200 dunia itu masih bertahan di Jakarta, mengikuti seri penutup turnamen berhadiah total 30.000 dollar AS atau sekitar Rp 400 juta ini yg bakal digelar di arena sama, lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, 12-18 Desember. “Sudah tiga gelar aku peroleh di Asia Tenggara. Dua di Vietnam, bulan dulu dan sesuatu di Indonesia. Saya senang bertanding di kawasan ini,” lanjutnya.

“Tentu saja aku ingin kembali menjadi juara pekan depan agar secepatnya mampu kembali lagi ke peringkat terbaik yg pernah aku miliki,” ungkap petenis yg melorot prestasinya karena dua cedera yg mendera lengan kanannya ini.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/11/22080511/.petenis.perancis.juara.combiphar.open
Terima kasih sudah membaca berita Petenis Perancis Juara Combiphar Open. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Petenis Perancis Juara Combiphar Open"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.