Petarung UFC Korban Tabrak Lari

No comment 108 views

Berikut artikel Petarung UFC Korban Tabrak Lari, Semoga bermanfaat

EDMONTON, Kompas.com – Petarung kelas berat ringan UFC, Ryan Jimmo  diketahui menjadi korban tabrak lari hingga tewas di Edmonton, Alberta, Kanada.

Jimmo diketahui menjadi korban tabrak lari dari berita CBS.  Peristiwa ini diawali dengan terjadinya tabrakan antara mobil Jimmo dengan pengendara lainnya di tempat pakir di H2OLounge, Edmonton.

“Saat itu pengemudi berusia 34 tahun (Jimmo) turun menghampiri pengemudi di kendaraan lainnya. Saat ia berbalik meninggalkan kendaraan tersebut,  menurut polisi pengemudi kendaraan yg yang lain langsnug menabraknya.”

Tersangka pelaku terdiri dari beberapa orang kulit putih yg mengendarai  pick-up berwarna gelap segera melarikan diri. Mereka sempat hampir menabrak mobil berwarna merah. Polisi kini tengah memburu mereka.

Jimmo memliki rekor bertarung 19-5 dan memulai karir sebagai petarung MMA pada 2007. Ia memulai debut UFC pada 2012 ketika menang KO atas Anthony Perosh. Di arena UFC, Jimmo sempat bertarung enam kali dan mencatat kemanangan KO atas Sean O’Çonnell pada April 2013.

Terakhir kali ia bertarung pada Mei 2015 dan mencatat kalah angka mutlak dari Francimar Barroso.

Bulan Mei lalu, seorahg petarung lainnya, Jordan Parsons juga mengalami peritiwa tabrak lari di daerah Delray Beach, Florida. Polisi kemudian berhasil menangkap pengemudi yg melarikan diri, Dennis Wright dan menjeratnya dengan tuduhan menghilangkan nyawa.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/27/23354821/petarung.ufc.korban.tabrak.lari
Terima kasih sudah membaca berita Petarung UFC Korban Tabrak Lari. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Petarung UFC Korban Tabrak Lari"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.