Pesta Gambar Kepulangan Peraih Medali Emas Olimpiade

No comment 140 views

Berikut artikel Pesta Gambar Kepulangan Peraih Medali Emas Olimpiade, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Keberhasilan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut medali mio De Janeiro dimaknai sebagai satu yg patut dirayakan semua bangsa Indonesia.

Karena itulah,  sejak kedatangan mereka pulang ke Jakarta dari Rio De janeiro, sambutan meriah telah diberikan sejak  di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa.

Menpora Imam Nahrawi bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Ade Komarudin dan Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan bergabung dengan rombongan  besar kontiungen Indonesia yg baru pulang dari Olimpiade. Tontowi dan Liliyana tentunya menjadi pusat perhatian penting dna kemudian bergabung dengan beberapa atlet angkat besi peraih medali perak merupakan Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni.

Kemenpora Menpora Imam nahrawi mengumumkan soal pemberian bonus kepada para peraih medali Olimpiade sebagai bagaian dari perhatian pemerintah.

badmintonindonesia Tontowi Ahmad dsan Liliyana Natsir mendapat bonus peraih medali emas sebesar Rp5 miliar.

 

badmintonindonesia Ketua umum PP PBSI Gita Wirjawan dan Tontowi Ahmad

Kemenpora Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Eko Yuli Irawan dan Sri wahyuni ketika menaiki double decker yg membawa mereka keliling Jakarta

Kemenpora Rombongan menyusuri jalan tol Jhakarta menuju Kantor Kemenpora di daerah Senayan

Rombongan besar ini kemudian menaiki bandros, bus double decker,  dan menyusuri jalan-jalan Jakarta dari Soekarno Hatta hingga Kantor Kemenpora di area Senayan.

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran, Tontowi/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) 21-14, 21-12, pada laga yg berlangsung di Riocentro Pavilion 4, Rabu (17/8/2016).

Keberhasilan para atlet mendapatkan 1 medali emas dan 2 perak ini membuat kontingen  Indonesia menempati peringkat 46. Di antara negara-negara ASEAN, Indonesia berada di bawah Vietnam (peringkat 35) dan di atas Vietnam (48) dan Singapura (peringkat 54) yg juga meraih medali emas.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/23/22434971/.pesta.gambar.kepulangan.peraih.medali.emas.olimpiade
Terima kasih sudah membaca berita Pesta Gambar Kepulangan Peraih Medali Emas Olimpiade. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pesta Gambar Kepulangan Peraih Medali Emas Olimpiade"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.