Pertamina Energi Sempat Alami Kesulitan Pada Set Ketiga

No comment 75 views

Berikut artikel Pertamina Energi Sempat Alami Kesulitan pada Set Ketiga , Semoga bermanfaat

MALANG, KOMPAS.com – Tim putra Jakarta Pertamina Energi berhasil mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0 (25-16, 25-14, 27-25) dalam Proliga putaran pertama di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (29/1/2017).

Tampil bagus di set pertama dan kedua, Pertamina Energi sempat kesulitan di set ketiga. Tim lawan berhasil mengejar poin lantaran performa pemain Pertamina akan menurun. Bahkan, pada akhir laga, kedua tim saling kejar walaupun akhirnya Pertamina berhasil menahan kemenangan dengan poin 27-25.

“Set ketiga, keadaan kalian menurun karena terlalu diforsir pada set sebelumnya. Lawan pun melakukan rotasi pemain yg membuat kita sempat kesulitan,” kata pelatih Pertamina Energi, Putut Marhaento, seusai laga.

Kendati demikian, ia bersyukur mampu mengalahkan lawan pada set pertama dan kedua. Apalagi, pada set pertama dan kedua, lawan banyak melakukan kesalahan yg berujung pada penerimaan bola yg tak maksimal.

“Kami terlalu banyak diuntungkan karena lawan gagal melakukan receive sehingga dengan gampang mendapatkan poin,” ujar dia.

Putut mengaku mulai memperbaiki bola service pemain dan sektor pertahanan. Menurut dia, sektor pertahanan masih menjadi celah buat lawan buat mendapatkan poin.

“Yang perlu diperbaiki konsistensi dari servis. Kami juga perlu membenahi di sektor pertahanan,” jelasnya.

Pertamina Energi mengakhiri laga Proliga putaran pertama pada peringkat ketiga dengan nilai tiga. Mereka berada dibawah Surabaya Bhayangkara Samator dengan nilai tiga dan Palembang Bank Sumsel Babel dengan nilai lima.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/29/22221041/pertamina.energi.sempat.alami.kesulitan.pada.set.ketiga.
Terima kasih sudah membaca berita Pertamina Energi Sempat Alami Kesulitan pada Set Ketiga . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pertamina Energi Sempat Alami Kesulitan Pada Set Ketiga"