Persiapan Lifter Dan Pebalap Indonesia Hingga Cerita Australia Terbuka

Berikut artikel Persiapan Lifter dan Pebalap Indonesia hingga Cerita Australia Terbuka, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Sejumlah atlet Indonesia tengah melakukan persiapan serius. Olimpian Indonesia, Eko Yuli, ketika ini tengah berlatih memulihkan cederanya. Sementara itu, Keanon Santoso tengah mempersiapkan diri jelang lomba balap F4 Asia Tenggara.

Dari olahraga luar, Australia Terbuka sudah resmi bergulir. Kekalahan Simona Halep menjadi kejutan awal. Namun, dua petenis yang lain tengah berupaya berburu rekor di ajang pembuka Grand Slam tahun.

Berikut adalah tajuk penting rubrik Olahraga di Harian KOMPAS edisi Selasa, 17 Januari 2017:

Eko Yuli pulihkan cedera

Peraih beberapa medali perunggu Olimpiade, yakni di Beijing 2008 dan London 2012, serta medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Eko Yuli Irawan, masih mengalami cedera lutut kanan. Senin (16/1/2017), Eko menjalani rangkaian pemulihan di Pusat Pengobatan Olahraga Indonesia (ISMC) di Senayan, Jakarta Pusat.

Keanon Bersiap ke putaran terakhir

Pebalap Indonesia, Keanon Santoso, berharap suku cadang mobilnya langsung tersedia sehingga dirinya dapat mengikuti putaran terakhir balapan Formula 4 Asia Tenggara dengan keadaan ”ideal”. Balapan mulai digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, 19-22 Januari.

Mereka yg berburu rekor di Australia Terbuka

Setiap turnamen Grand Slam digelar, terus ada petenis yg mengejar rekor, baik buat namanya sendiri maupun buat catatan sejarah tenis dunia. Di Australia Terbuka, 16-29 Januari, empat petenis top dunia memiliki misi itu. Mereka adalah Andy Murray, Novak Djokovic, Serena Williams, dan Rafael Nadal.

Taktik jitu Sampaoli

Setelah menjalani 40 laga tanpa kalah, Real Madrid akhirnya dipaksa menelan pil pahit oleh Sevilla seusai kalah dengan skor 1-2, Minggu (15/1/2017), di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla naik ke posisi kedua klasemen dan membuat perebutan gelar juara Liga Spanyol semakin ketat. Kemenangan ini juga berkat taktik jitu pelatih Jorge Sampaoli.

Keseimbangan baru Aspac

Masuknya Piere Henderson, pebasket asing yang berasal Amerika Serikat, dan dua pemain inti klub Stadium Jakarta ke tim Aspac di awal musim 2017 diharapkan menghadirkan keseimbangan baru di tim. Perubahan ini diharapkan membawa Aspac menjuarai musim kedua Liga Bola Basket Indonesia (IBL).

Versi lengkap mampu dibaca di Harian KOMPAS. Untuk berlangganan silakan klik di sini.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/17/08524271/persiapan.lifter.dan.pebalap.indonesia.hingga.cerita.australia.terbuka
Terima kasih sudah membaca berita Persiapan Lifter dan Pebalap Indonesia hingga Cerita Australia Terbuka. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Persiapan Lifter Dan Pebalap Indonesia Hingga Cerita Australia Terbuka"