Persiapan Atlet Balap Sepeda Menghadapi SEA Games 2017

No comment 171 views

Berikut artikel Persiapan Atlet Balap Sepeda Menghadapi SEA Games 2017, Semoga bermanfaat

Yogyakarta, KOMPAS.com – Atlet balap sepeda di pemusatan latihan nasional cuma memiliki waktu tujuh bulan buat mempersiapkan diri menghadapi SEA Games 2017.

Sejumlah 12 pebalap sepeda disiplin jalan raya selalu berlatih meningkatkan kecepatan, berkejaran dengan waktu yg singkat itu.

Pebalap pelatnas berlatih setiap hari di jalan raya antara Yogyakarta dan Cilacap, dengan jarak tempuh 200 kilometer. Mereka cuma libur pada Minggu.

Pelatih timnas balap sepeda jalan raya Endang Subagyo menyatakan, jalur itu dipilih karena sesuai dengan karakter lintasan di SEA Games Malaysia.

“Soal lintasan memang belum ada kepastian. Namun, kalian mendapat informasi, di Malaysia nanti mulai lebih banyak digunakan lintasan datar,” katanya, Kamis (16/2/2017).

Timnas balap sepeda resmi terbentuk awal Januari lalu. Sebagian besar anggota timnas yaitu pemegang medali di PON dan pebalap yg sudah lama direkrut pelatnas. (IDN)

Versi lengkap artikel ini dapat dibaca di rubrik olahraga Harian KOMPAS edisi 17 Februari 2017. Untuk berlangganan, klik di sini, atau kunjungi kompas.id untuk menikmati dalam platform digital.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/17/06182991/persiapan.atlet.balap.sepeda.menghadapi.sea.games.2017
Terima kasih sudah membaca berita Persiapan Atlet Balap Sepeda Menghadapi SEA Games 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Persiapan Atlet Balap Sepeda Menghadapi SEA Games 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.