Persaingan Vinales-Marquez Di Mata Eks Pebalap Asal Italia

No comment 89 views

Berikut artikel Persaingan Vinales-Marquez di Mata Eks Pebalap asal Italia, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Mantan pebalap motor yang berasal Italia yg aktif pada periode 1997-2004, Vittoriano Guareschi, mengemukakan pendapatnya terkait sejumlah rider MotoGP 2017.

Salah sesuatu sosok yg menjadi sorotan Guareschi adalah Maverick Vinales (Spanyol). Pemuda 22 tahun itu dinilai Guareschi memiliki potensi besar.

Terlebih lagi, Vinales yg sebelumnya memperkuat Suzuki Ecstar, kini tergabung di tim Movistar Yamaha bersama rider ternama berkebangsaan Italia, Valentino Rossi.

“Saya ingat ketika di Sirkuit Silverstone pada 2013. Saya menyaksikan segera Vinales lebih dekat dan aku sadar bahwa dia benar-benar istimewa,” kata Guareschi dalam sesi wawancara dengan gpone.com.

“Dia melakukan dua hal yg tidak dikerjakan oleh pebalap lainnya,” ucap dia.

Vinales memang diklaim sebagai salah sesuatu kandidat juara MotoGP 2017. Pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia (30 Januari-1 Februari), dia menjadi pebalap tercepat dengan catatan 1 menit 59,368 detik.

Kehadiran Vinales diyakini bakal menjadi batu sandungan untuk pebalap Repsol Honda sekaligus juara dunia bertahan, Marc Marquez.

Guareschi pun tidak menampik bahwa keduanya bakal bersaing ketat dalam MotoGP 2017.

“Mereka (Vinales dan Marquez) yaitu beberapa pebalap yg serupa. Menurut saya, Vinales tidak mulai merasakan tekanan dan aku percaya kehadiran Rossi tak memengaruhinya,” ucap Guareschi.

Tes pramusim MotoGP berikutnya bakal digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, 15-17 Februari 2017.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/06/19064611/persaingan.vinales-marquez.di.mata.eks.pebalap.asal.italia
Terima kasih sudah membaca berita Persaingan Vinales-Marquez di Mata Eks Pebalap asal Italia. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Persaingan Vinales-Marquez Di Mata Eks Pebalap Asal Italia"