Perjuangan Tim Voli Pantai Indonesia Menuju Olimpiade Rio Berakhir

Berikut artikel Perjuangan Tim Voli Pantai Indonesia Menuju Olimpiade Rio Berakhir, Semoga bermanfaat

CAIRNS, KOMPAS.com – Perjuangan Tim voli pantai Indonesia buat meraih tiket ke Olimpiade Rio 2016 berakhir pada AVC Continental Cup di Cairn, Australia, Jumat (24/6/2016).

“Peluang meraih tiket ke Olimpiade Rio de Jeneiro telah tertutup. Tim bola voli putra dan putri Indonesia gugur pada babak penyisihan,” kata Direktur Performa Tinggi Permainan Satlak Prima Mimi Irawan dalam rilis yg diterima KOMPAS.com.

AVC Continental Cup yaitu ajang kualifikasi Olimpiade terakhir buat cabang voli pantai.

Pasangan ganda putra Danang Syah/Gilang Ramadan kalah dari pasangan Australia, Joshua Court/Damien Schumann, 29-27, 13-21, 14-16.

Nasib yg sama juga dialami pasangan Ade Chandra Rahmawan/Fahriansyah. Mereka kalah dari pasainga Australia lainnya, Chris McHugh/Isaac Kapa, dengan skor 29-31, 21-17, 15-12.

Di bagian putri, pasangan Dhita Juliana/Ni Putu Dini Jasita Utami kalah dari wakil China, Xue Chen/Xia Xinyi, 12-21, 16-21.

Sementara itu, Desi Ratnasai/Yokebed Purari Eka ditundukkan Chen Chun Xie/Tang NY (China) dengan 11-21, 14-21.
 
“Mereka sudah menunjukkan perjuangan maksimal dan ini dapat dilihat dari skor pertandingan. Mereka tak mudah ditaklukkan lawan, cuma finishing touch-nya yg masih lemah,” kata Mimi.
 
Dengan gagalnya voli pantai berarti Indonesia masih bertahan dengan 25 pemain dari enam cabang yg mulai berlaga di Rio, Agustus mendatang.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/24/20522361/perjuangan.tim.voli.pantai.indonesia.menuju.olimpiade.rio.berakhir
Terima kasih sudah membaca berita Perjuangan Tim Voli Pantai Indonesia Menuju Olimpiade Rio Berakhir. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Perjuangan Tim Voli Pantai Indonesia Menuju Olimpiade Rio Berakhir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.